Otomotif

MODEL TERBARU

- Jeffry, ERIE

PT Gajah Tunggal Tbk (GT) sebagai produsen ban GT Radial telah meresmikan produk terbarunya GT Radial Savero. Kini, diperuntuk­kan medan aspal di jalan raya yang selalu labil dan tidak selalu mulus layaknya jalan tol, hadir di Sumarecon Digital Center, Tangerang (17/4).

Pasalnya, GT Radial Savero dirancang khusus untuk kendaraan SUV dan crossover yang disematkan teknologi serta desain terbaru agar andal bermanuver dalam kondisi jalanan basah sekalipun, dengan memanfaatk­an empat alur utama pada bagian tapak ban.

Buddy Tanasareh, Vice President Director PT GT menyebutka­n bahwa ban model terbaru ini untuk merespon pertumbuha­n mobil SUV yang melonjak penjualann­ya. “Kami sudah melakukan riset bahwa segmen ini mengalami pertumbuha­n lebih dari 50 persen,” tegasnya.

"Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembang­kan produk-produk andalanya untuk mempertaha­nkan posisinya sebagai produsen ban terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Arijanto Notorahard­jo, General Manager Marketing dan Sales Retail PT GT.

Savero SUV pantas bagi kelas SUV small dan SUV medium dengan pengguna Small SUV seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda H-RV, dan Nissan Juke yang dapat langsung menggunaka­n ban ini dengan menyesuaik­an ukuran sesuai selera. Medium SUV seperti Toyota Fortuner, Nissan X-trail, Mitsubishi Pajero, Chevrolet Captiva, dan Honda CR-V juga dapat langsung dipasang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia