Otomotif

WISATA & BALAP BERSAMA

- Stephan

Bertepatan dengan libur panjang di awal bulan ini (3-5/4) terjadi keriuhan para penyuka dan pemakai Yamaha Nouvo dari berbagai klub maupun komunitas yang berada di wilayah Jabodetabe­k serta kota Bandung dan sekitarnya.

Tercatat 30 skutik Yamaha Nouvo hadir dalam event ini, diantarany­a adalah; Nouvo Automatic Club (NAC), Nouvo Style Community (NSC), Nouvo Bekasi Society (Noubest), Cikarang Nouvo Club (CNC), Nouvo Karawang (Nouwang), Privateer Nouvo Cibubur, Nouvo Suka-suka (Nousuk Jakarta), Bandung Nouvo Community (BNC), Baraya Nouvo Ciparay, serta Nouvo Junior Majalaya turut ambil bagian.

Semuanya berada dalam kegiatan yang dinamai “Wisata dan Latihan Bersama 2015”. Lokasinya di Sirkuit Gery Mang – Subang, Jawa Barat. “Event ini bisa dibilang sangat bagus, karena saya bisa menambah pertemanan di skutik Nouvo dan belajar menikung didalam sirkuit resmi,” celetuk Didik dari CNC yang menurunkan Yamaha Nouvo Z berbodi depan Vietnam.

Beda lagi dengan penjelasan bro Zen Zaini dari Baraya Nouvo Ciparay, “Ini merupakan hiburan, olahraga serta penyaluran hobi yang murah meriah dengan sesama penyuka Yamaha Nouvo. Seneng bener, karena bisa merasakan atmosfir dunia balap skutik walaupun cuma “Race Simulation” selama 5 putaran”.

Rencananya kegiatan serupa akan digelar setiap dua atau tiga bulanan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia