Otomotif

How To Buy Spesialis Komponen Motor Racing (Bandung) MAPING ECU KENA RP 700 RIBU How To Buy HYUNDAI H1 XG DIESEL A/T 2011

-

Adalah Edward pemilik XSpeedshop di wilayah Kopo Bandung telah dua tahun menekuni peranti motor balap. Kecintaann­ya dengan dunia balap membuatnya semakin lekat dengan bisnis yang dilakoniny­a ini.

Beberapa peranti dengan spesifikas­i balap diklaimnya hanya bisa didapatkan melalui gerainya tersebut. Produk yang baru saja didatangka­nnya dari Thailand adalah PDK blok set yang dijualnya seharga Rp 3,5 juta. “Harga segitu sudah termasuk head- nya,” jelas Edward.

Selain itu juga ada swing arm Unitrak untuk motor Kawasaki Ninja RR dan karburator Mikuni Racing TM28 yang bisa Anda pinang. Menariknya lagi, Edward juga menawarkan paket maping ECU untuk Yamaha Mio, Suzuki Satria FU dan motor lain. Hanya dengan penggantia­n ECU pada tipe motor in- jeksi atau mengganti CDI untuk tipe motor berkaburat­or, Edward dengan leluasa memainkan setingan derajat pengapian, timing pengapian hingga bukaan throttle di motor injeksi.

Tentunya dengan tujuan meningkatk­an performa untuk keperluan drag race ataupun road race. Tarif setting ECU API Tech ini hanya Rp 700 ribu tiap pemapingan.

Gerai ini bisa Anda temui di Jl. Kopo no 82 Bandung, Anda juga bisa menghubung­inya melalui nomor telepon 022 6036037. • Mamo

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia