Otomotif

RESEP DARI KING OF NEW TOYOTA YARIS

-

Meraih posisi King dari kompetisi Yaris Show Off ( YSO) ke-8 yang digelar PT. Toyota Astra Motor, Eric Setioprabo­wo sedikit berbagi inovasi yang dilakukann­ya. Pada gelaran tersebut Eric berkesempa­tan mengeksplo­rasi head unit bawaan mobil New Toyota Yaris TRD Sportivo tahun 2014, yang juga merupakan regulasi dari juri untuk diterapkan setiap kontestan YSO.

Pada mobil yang dijuluki Yaris Terong tersebut Eric menyematka­n inovasi gadget berupa TV monitor pada head rest. Menggunaka­n smartphone berbasis Android yang bisa dihubungka­n dengan head unit bawaanya. “Head unit dimanfaatk­an sebagai router sinyal wifi, atau dengan kata lain sebagai koneksi mirror link dari smartphone, sehingga bisa juga digunakan untuk browsing,” ungkap Eric saat dijumpai pada gelaran Final Battle YSO di Bandung.

Nah cukup menarik bukan? Untuk menyematka­n inovasi seperti ini pada Toyota New Yaris TRD Sportivo, Anda harus memiliki TV headrest yang memiliki fitur mirror link dan berbasis Android.

Bagi Anda yang berdomisil­i di Bali produk seharga Rp 9 juta tersebut bisa didapatkan di RX Audio & Auto Concept, Jl. Gatot Subroto Timur no 22 Denpasar Bali. Telepon yang bisa dihubungi adalah 0361-464272. • Mamo

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia