Otomotif

SPION AUTO RETRACT KENA RP 1,3 JUTA SEDIA KOMPONEN SEKEN G BIAR SI HITAM TETAP MENGILAP ADA GELARAN PAHE

Erai Variasi Palima Motor, Purwokerto menyediaka­n beraneka ragam komponen mobil seken. Misalnya headlamp, stoplamp hingga spion dan beberapa komponen lain. Karena kondisi bekas, maka perlu kejelian dalam memilih barang yang diinginkan. Beberapa stok baran

-

bersih mobil yang mengandung wax,” jelasnya. Masih menurutnya, jangan lupa pakai spons halus untuk menghindar­kan baret halus dicat.

“Usahakan saat mencuci mobil hitam jangan di bawah panas matahari, usahakan di bawah atap,” jelasnya seraya menyebut hal itu guna menghindar­i butiran air pada bodi akan lekas mengering dan meninggalk­an bekas. Tambah pria ramah ini, pada saat pengeringa­n kondisi lap juga harus dalam kondisi bersih.

“Untuk finishing, lap lagi pakai lap microfiber agar tidak ada bekas air di bodi,” tambah pria berkaca mata ini. Terakhir, usahakan setidaknya sebulan sekali dibawa ke salon mobil untuk dipoles agar tetap terlihat mengilap. Pasalnya, bahan wax itu bisa membuat air tidak mudah menempel jadi tidak menimbulka­n jamur sekaligus melindungi cat.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia