Otomotif

STOK VARIASI KLASIK P SETIR BEKAS BERKUALITA­S T

Iaggio Motor, Purwokerto terkenal sebagai spesialis Vespa lama. Selain melayani perawatan ringan, bengkel sekaligus toko yang beralamat di Jl. MT. Haryono No. 120, Pasar Wage, Purwokerto, Jawa Tengah ini menyediaka­n berbagai macam variasi Vespa. Contohnya

-

idak sedikit pemilik kendaraan bekas yang pada saat membelinya ternyata setir standar sudah diganti model racing. Nah, kalau ingin ganti model standar lagi silakan kunjungi gerai aksesori limbahan yang satu ini.

Adalah gerai aksesori limbahan milik Layur yang bernama Dinda Motor bisa menjadi pilihan. Seperti setir Mercedes-benz C-class W202 dengan motif kayu dan kulit. Setir ini dijual Rp 2,5 juta.

Lalu ada setir BMW seri 5 E39 yang dibanderol Rp 3,5 juta dengan motif sama. Untuk setir mobil Jepang, yang paling banyak dicari adalah Toyota Avanza. “Seperti setir Avanza 2009 yang dilepas Rp 900 ribu,” tukasnya.

Nah, kalau setir Honda Jazz RS yang sudah dipasang panel karbon dijual Rp 4,5 juta. Selain setir, Layur juga menjual beragam spion dan lampu-lampu mobil.

Penasaran? Langsung saja ke Dinda Motor di kawasan Pasar Taman Puring blok O 24-25, Kebayoran Baru Jaksel. Telp. 0812-12479023. • Kyn

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia