Otomotif

TEBAK JUARA MOTOGP PAWANGNYA SUSPENSI MOTO X

Kayaba yang tipe air suspension yang dibanderol Rp 80 juta pernah ditangani Kamerun. Monosok pun tak luput dari jarahannya. Mulai perbaikan, upgrade hingga tambah jarak monosok bisa dikerjakan pria 33 Tahun ini. Bukan cuma suspensi motocross aja lho. “Sa

-

Bisa dibilang persaingan Motogp tahun ini sangat ketat. Nah, guna menambah seru pertarunga­n tersebut OTOMOTIFNE­T.COM bersama PT Astra Honda Motor (AHM) membuat kuis tebak juara Motogp 2015.

Sebuah kuis yang mengajak peserta untuk menebak atau memprediks­i nama - nama pembalap Motogp yang akan finish di urutan 1 - 5 di setiap race. Peserta hanya menebak atau memprediks­i nama – nama pembalap yang akan finish di race berikutnya. Misalnya, di periode sekarang (20 April – 3 Mei) peserta hanya memprediks­i nama – nama pembalap yang akan finsih di urutan 1 – 5 pada balapan di Jerez - Spanyol nanti.

Selain itu, untuk mendapatka­n poin lebih peserta bisa mengikuti Game Tebak Gambar yang telah disediakan. Dalam permainan Tebak Gambar ini, peserta akan disuguhi lima pertanyaan yang berkaitan dengan Motogp dan produk AHM. Pertanyaan ini akan di update atau diganti di setiap seri. Untuk ikut kuis, setiap peserta harus melakukan register. Lalu menebak pemenang satu kali disetiap seri. Kuis akan ditutup 10 menit sebelum balapan dimulai. Jumlah tebakan yang masuk adalah lima pembalap yang berhasil finis di depan. Jika tebakan benar akan mendapat poin. Finish podium 1 = 1 poin, kedua = 2 poin, finish ketiga = 3 poin, keempat = 4 poin dan finish ke lima = 5 poin.

Hadiah Utama mendapat 1laptop Lenovo , hadiah 2 ada 2 Samsung Galaxy Mega lalu ada 8 Asus Fonepad.

Juara Series mendapat helm, Voucher Belanja Indomart, dan sarung tangan + aki motor. Untuk mengikuti dan melihat info kuis Tebak Juara Motogp ini, peserta bisa mengklik http://bit.ly/tebakjuara­gp • Pilot

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia