Otomotif

MERAWAT KACA FILM TATANAN AUDIO MINIMALIS

Eskipun sederhana tapi sering dilupakan orang, bahwa kaca film juga bisa cacat. Meskipun cacat halus tapi kalau ada di sejumlah titik akan bisa mengganggu estetika. Nah, menurut Christoper dari Makko Group yang memayungi kaca film Masterpiec­e, ada sejumla

-

Kalau Anda sudah bertransak­si dengan pedagang mobkas untuk membawa pulang mobil pilihan dan ternyata kualitas audionya kurang mumpuni, ada sejumlah cara mengatasin­ya. Seperti yang diutarakan Wijaya dari Mustika Jaya di kawasan Tangerang Selatan.

Menurut Wijaya, bila anggaran paspasan, calon penikmat audio kabin bisa mengandalk­an head unit dengan layanan CD seharga kurang dari Rp 1 juta. “Untuk speakernya sendiri bisa mengadopsi model split dengan tweeter agar menghasilk­an suara vokal yang baik sekaligus nada berfrekuen­si tinggi,” jelasnya.

“Posisi tweeter bisa diletakkan pada pilar dalam yang menghadap ke pengemudi atau penumpang agar suara bisa terfokus,” jelasnya. Lanjutnya, Anda bisa gunakan speaker coaxial yang biasa dipasang di pintu kabin belakang.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia