Otomotif

Selamat Hari raya Waisak 2559

-

Petrus Sarno - Depok, Jawa Barat

Mohon info,waktu acara tumplek blek sy di tawari tiket masuk dgn harga 30 ribu dpt bonus 4 kali langganan tabloid otomotif,tapi sampai hari ini kok belum ada verifikasi pelanggan ya? Apakah promo itu resmi dari otomotif? Tq.

Iya benar mas, promo tersebut dari OTOMOTIF. Langganan tabloidnya akan mulai dikirim pada awal bulan Juni 2015. Jadi mohon kesabarann­ya.

Satria Indra Khariswond­o - Cilacap, Jawa Barat

Bung oto minta info lampu HID buat semua mobil, info beli hid buat wilayah purwokerto atau beli OL plus cara pasange gimana? Makasih bung oto ditunggu beritane.

Silakan kontak atau sambangi langsung toko aksesori mobil di bawah ini:

1. Option Variasi, Jln. DR. Angka No. 21, Purwokerto. Telp. 0281 - 637 838.

2. Gema Variasi, Jln. Raya Dukuhwaluh No.46, Purwokerto. Telp. 0856 - 4382 6203 / 0857-1344 2229

3. Indra Variasi, Jln. Gerilya Timur No.34, Purwokerto. Telp. 0281- 625 555.

Yudhi - Bogor, Jawa Barat

Sekarang kita bs senang melihat ketegasan bapak dan ibu polisi dalam menindak para pelanggar lalin melalui tayangan salah satu tv swasta setiap jam 9 malam, tapi sayangnya itu hanya ada di tv saja, kenyataann­ya dg bentuk pelanggara­n yg sama tp tdk disorot tv, petugas tidak memberikan tindakan apa2..

Terima kasih tanggapann­ya.

Hendra - Bogor, Jawa Barat

Bang ane mw nanya nih, tetang motor fu ane..?? Mau minta pendapat bang, motor ane kan dah naek cc bro 68an punya kawasaki eliminator.. Nah kan kalo kita pake kick stater kan terasa berat, pengen pake stater tangan ga kuat, nah pertanyaan­nya kalo ane pake stater punya ninja 250 kira” bisa ga..?? Maaf rada ngawur.. Tiba” kepikiran beginian.. Gara” kaki sakit kalo nyela hehe.. Terima kasih.

Kayaknya agak ribet tuh. Karena dudukan (bracket) , sistem kelistrika­n dan gigi dinamo antara Suzuki FU dan Kawasaki Ninja berbeda.

Sambil menunggu pelek dicat, ia juga merombak suspensiny­a. “Semua per dan sokbreker pas ceper dibuka dan diganti pakai sokbreker standar plus per Hyundai Grand Avega,” ujar pemukim di pernya dipotong setengah ulir biar enggak terlalu cingkrang,” jelas warga daerah Cinere, Jaksel ini.

Mempertega­s tampilan reli, ia juga memasang dua buah lampu kabut Hella di bumper depan. “Lampu kabut ini kan juga identik dengan mobil reli,” ujar Almi lagi. Pemasangan bracket untuk fog lamp ini sama sekali tidak merusak bumper depan. “Bracket- nya dibuat dari pelat yang dibaut ke dudukan plat nomor bagian dalam bumper,” jelas pria ramah ini.

Jadi, kapan turun di WRC nih sob? • Kyn

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia