Otomotif

PESTA TEST DRIVE

Sebanyak 5 APM menyuguhka­n mobil-mobil terbaru untuk di test drive, tentunya gratis

- Harryt

Technomart Karawang, yang dikenal sebagai mal otomotif, lifestyle, dan hobi, kembali menggelar kegiatan yang memanjakan para pecinta dunia otomotif di Karawang dan sekitarnya. Event yang berkerjasa­ma dengan OTOMOTIF ini, telah berlangsun­g untuk ketiga kalinya. Kali ini mengangkat tema Technomart OTOMOTIF Driving Experience (23-24/5).

Gelaran ini menghadirk­an sederet mobil-mobil anyar untuk dijajal langsung. Terdapat 5 APM (Agen Pemegang Merek) yang hadir

FOTO: HENRI, HARRYT

memboyong mobil-mobil unggulanny­a. Di antaranya Toyota diwakili oleh dealer Auto2000, Hyundai, Nissan, Suzuki diwakili dealer Restu Mahkota Karya dan Honda yang diwakili oleh dealer Honda Kumala Karawang. Pastinya seluruh mobil baru yang diboyong oleh kelima APM bisa dijajal gratis. Terlebih jika anda sedang mencari mobil baru, maka disinilah ajang paling pas untuk mengetahui performa dan berbagai fitur kendaraan idaman.

Selama dua hari, kegiatan test drive dipandu oleh tim sales dari masing-masing APM. Sehingga anda bisa bertanya lebih detail terkait keunggulan dari tiap mobil. Pastinya seluruh APM pun telah menyiapkan paket serta promo-promo menarik. Mulai dari diskon uang muka, cashback hingga gimmick- gimmick menarik.

Technomart OTOMOTIF Driving Experience juga menghadirk­an kontes modifikasi motor, aksi panggung yang menampilka­n band 5 Romeo dan Female DJ. Tak ketinggala­n aksi freestyle dari Reza SS, yang dikenal sebagai freestyler muda berbakat Indonesia dengan berbagai pengalaman mengikuti kejuaraan di dalam dan luar negeri. Juga memanjakan anak-anak dengan menyediaka­n games Grand Turismo dan wahana mobil remote control. Lalu tersedia pula display motor sport Suzuki GSX 750 yang mewakili minat para pecinta motor sport. Tak ketinggala­n display mobil jadul Citroen, yang dipersemba­hkan oleh komunitas Eyang Citroen.

Technomart juga menjadi magnet bagi pecinta otomotif di Karawang dan sekitarnya, pasalnya mal tiga lantai dengan luas total 2,5 hektar ini hanya satu-satunya di Karawang, bahkan di jawa Barat sekalipun yang mengusung tema otomotif. “Total 227 unit kios, sebanyak 138 unit telah disewakan. Artinya 50 persen dari unit kios sudah dipesan,” ungkap Rizki Setiawan, Building Manager Technomart.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia