Otomotif

BUKAN ‘MAINAN’ LAGI

OTOMOTIF F Fir First Fififirirs­rststr st

-

Pria yang dikenal sebagai pengusaha properti ini mengaku telah 5 tahun menggandru­ngi mini bike. “Awalnya hanya iseng, makin diteruskan malah kesenangan.nangan. Selain itu, mini bike juga bisabi dijdijadik­andik wahana berinvesta­si. Hehehe… bayangkan, beli bahan seharga Rp 25 juta, kemudian direstoras­i harganya melonjak menjadi Rp 80 juta bahkan hingga Rp 100 juta,” urai Fasial, yang tergabung dalam komunitas Indo Classic Minibike.

Siapa yang tidak tahu Jurassic Park. Film yang bercerita tentang dinosaurus yang dibangkitk­an kembali di era modern karya Steven Spielberg ini masuk ke sekuel ke-4 setelah 14 tahun.

Diharapkan sekuel terbaru yang disutradar­ai oleh Colin Trevorrow dan dibintangi oleh Chris Pratt ini dapat menjadi obat bagi para fans Jurassic Park di Indonesia sekaligus tontonan untuk mengunggu waktu berbuka saat bulan puasa nanti.

Tunggu, lalu apa hubunganny­a film ini dengan Mercedes-benz? Nah, ternyata ada hal yang jarang diketahui diketahui oleh publik, raksasa otomotif asal Jerman itu sudah ikut berpartisi­pasi dalam produksi fil Jurassic Park sejak sekuel kedua The Lost World: Jurassic Park.

Mobil SUV berwarna hijau loreng yang digunakan oleh karakter utama Dr. Ian Malcolm yang diperankan oleh aktor Hollywood Jeff Goldblum menggunaka­n basis mobil MercedesBe­nz Ml-class lansiran tahun 1997 yang dimodifika­si.

Kerjasama yang sama kembali hadir di film Jurassic World. Anda mungkin tidak melihatnya­nya pada teaser

3. Dimas Topo Aditia YCR2 (25 laps) 1. Zefri Adi YCR3 (20 laps) 1. Tommy Richard Orlando 2. Aditya Anugrah 3. Kalingga

YCR4 (20 laps) 1. Tommy Richard Orlando 2. Aditya Anugrah 3. Kalingga

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia