Otomotif

TAWARKAN TIGA PAHE DARI SPION HINGGA SETIR T TERIMA PANGGILAN PROGRAM KHUSUS MOBIL ASIA

Tertinggi. Isinya adalah head unit monitor Pioneer AVH-175DVD, speaker split Nakamichi 6 inci dan subwoofer aktif Nakamichi 8 inci NBF-80A. Kedua adalah paket Pioneer seharga Rp 4,5 juta dengan dua set speaker Pioneer TS-F1634R, power Pioneer GM-A6604, da

-

Adalah Kabuki Auto Shop di kawasan Ruko Malibu Square blok E/3, BSD - Tangerang yang selama ini dikenal sebagai gerai kaca film terlengkap. Nah, di gerai itu sedang menyelengg­arakan O2 Organic Asian Cars yaitu khusus untuk mobil pabrikan Asia dapat membeli kaca film organik O2 dengan harga paket hanya 1,5 juta untuk semua tipe mobil.

Padahal jika melihat harga normalnya mencapai Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. Menariknya lagi, jika Anda ingin membeli untuk sebagian kaca, semisal pada depan saja atau samping dan belakang saja juga akan diberikan harga spesial.

Sekadar catatan, bahwa kaca film organik O2 ini berasal dari Jepang yang merupakan pelapis organik pertama dan satu satunya di Indonesia. Keunggulan­nya selain tidak mengandung penguapan zat senyawa kimia beracun, kaca film O2 juga dapat menolak panas matahari sampai 93%.

“Kesadaran masyarakat akan manfaat dari kaca film organik semakin meningkat, karena itu dengan program promo ini kami

Busi

Kampas rem depan

Kampas rem belakang

Filter oli

Filter udara

Gir set

Kampas kopling

Oli mesin

Aki

Air radiator

Rp 31.000

Wijaya Motor Yamaha, Ruko Lubang Buaya, Jl. Raya Pondok Gede Blok J/K No. 18, Jakarta Timur. Telp. 021-8411355

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia