Otomotif

SEKILAS PT CHEMCO HARAPAN NUSANTARA

-

# PT Chemco Harapan Nusantara berdiri sejak 1987 yang saat ini memiliki 2 pabrik yang berlokasi di Cikarang dan Karawang.

# PT Chemco Harapan Nusantara merupakan joint-venture antara Nissin Kogyo, Co., Ltd (Jepang), PT Prospect Motor dan PT Mayasari Bhakti (Indonesia)

# PT Chemco Harapan Nusantara memasok produk untuk kendaraan sepeda motor kepada PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, Nissin Kogyo Co., Ltd., PT Suzuki Motor Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing dan juga mengekspor ke mancanegar­a.

# PT CHN tak hanya memasok produk untuk roda dua (sepeda motor), melainkan juga roda empat seperti; PT Astra Daihatsu Motor, PT Hino Motors Manufactur­ing Indonesia, PT Honda Prospect Motor, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT. Suzuki Indomobil.

# Sejak 4 tahun lalu, PT CHN memproduks­i Nissin Samurai Brake yaitu brake system untuk sepeda motor yang peruntukka­n kompetisi atau performa.

# Nissin Samurai Brake cocok untuk tunggangan berkapasit­as mesin 110 cc hingga 200 cc mulai dari kategori underbone, matic hingga sport.

# Dalam waktu dekat Nissin Samurai Brake akan melansir produk untuk motor kapasitas 250 cc yang saat ini sedang menjadi tren.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia