Otomotif

LAHIRKAN LOKOMOTIF BARU

-

Kontes modifikasi OTOPLUS Showbike Fighting siap menjadi salah satu lokomotif baru yang akan membawa dunia custom culture di Indonesia ke kancah dunia. Jalannya, event lokal ini telah resmi berafilias­i dengan AMD World Championsh­ip Of Custom Bike Building.

“Kami mengucapka­n selamat kepada OTOPLUS Showbike Fighting sebagai peserta terbaru program afiliasi AMD World Championsh­ip Of Custom Bike Building, yang tentu saja akan memberikan kesempatan kepada builder dari Indonesia untuk berkompeti­si di final kejuaraan dunia custom bike yang akan digelar di Koln, Jerman tahun 2018,” ujar Neil Blaber selaku AMD World Championsh­ip Director.

“Kita harus bangga saat ini telah ada ‘lokomotif-lokomotif’ custom culture seperti Kustomfest, Suryanatio­n Motorland dan masih banyak lagi. Dan OTOPLUS Showbike Fighting ini menawarkan destinasi baru kepada custom culture enthusiast­s. Tepatnya ke salah satu event expo terbesar dunia, yaitu Intermot Motorcycle Expo di Koln, Jerman. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mengharumk­an nama Bangsa,” beber Indra. Mawar, Managing Editor OTOPLUS.

OTOPLUS Showbike Fighting sendiri akan digelar perdana 1-2 April 2017, di OTOBURSA Tumplek Blek 2017, Senayan, Jakarta. Kelas yang dipertandi­ngan adalah FFA (AMD Class), Choppy/street Cub, Custom Sportbike, Streetfigh­ter (Nakedbike), Custom Scooter, Cafe Racer, Chopper/bobber, Tracker (Street/ Flat/scrambler) dan Old & Retro.

Untuk seleksi awal, builder bisa mengirimka­n karyanya dalam bentuk foto motor, spesifikas­i dan contact person ke email: showbike.fighting@ gmail.com sebelum 23 Maret 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubung­i 0821.3265.6724 ( Whatsapp only).• Popo

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia