Otomotif

NYAMANNYA NONGKRONG DI WADAH INDUSTRI KREATIF

-

Perhelatan akbar Jakarta Motogarage 2017 sukses digelar 11 Maret 2017 di Area Parkir Motor Plus, Gedung Kompas Gramedia Majalah Jalan Panjang No. 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Kostum Kultur Enthusiasm Gathering’ ini sekaligus dalam rangka merayakan hari ulang tahun MOTOR Plus ke-18.

“Event ini kami adakan sebagai bentuk perayaan ulang tahun MOTOR Plus yang ke-18, selain itu acara ini kami dedikasika­n sebagai ajang kumpul penikmat, penyuka dan pelaku kustom kultur di Indonesia yang pertama kali diadakan di Jakarta. Kami juga sangat senang karena acara ini berhasil menarik total 1.869 orang pengunjung, baik individu, komunitas dan keluarga,” papar Achmad Riswan, Editor in Chief MOTOR Plus.

Jakarta Motogarage 2017 dimanfaatk­an sejumlah custom garage untuk memamerkan keahlian merestoras­i dan memodifika­si aneka motor. Ada 52 booth yang diisi oleh para tenant seperti apparel, EO, builder dan komunitas lainnya. Kehadiran mereka bikin betah nongkrong di ajang ini.

Di antaranya Ajat Custom, Flash Rabbit, Lawless, Circus Local Custom, Glinding Custom, Kick Ass Chopper, Elders Garage, Galeri Motor, NyamNyam Kustom, Street Art Custom, Busi Custom, Semangat Putra Motor (Psycho Engine), Wins Paddock, Flying Piston Garage, Yasashii Garage, White Collar Bike, Hantu Laut, Red Zone Company, Coba-coba Custom, Glanet Radical, BMS dan Garage 42.

Yang enggak kalah menarik yakni 18th Saturide. MOTOR Plus mengajak bikers untuk riding dengan start dari Patiunus dan berakhir di Jakarta Motogarage 2017 pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB. Terlihat beberapa artis seperti Gading Martin, Bucek Depp, Irang Arkad dan Umarru Takaeda ikut dalam riding.

 ?? foto: rizky ??
foto: rizky
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia