Otomotif

Indonesia kirim 26 Tim mahasiswa ke Singapura

-

Sebanyak 26 tim mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di 8 propinsi akan mewakili Indonesia pada ajang Shell Eco- Marathon Asia (SEM Asia) 2017 yang akan diselengga­rakan di Festival Make The Future Singapura (16-19/3).

Darwin Silalahi, Country Chairman dan Presiden Direktur PT Shell Indonesia mengatakan apresiasin­ya terhadap 26 tim mahasiswa yang berlaga di ajang tersebut. “Kami senang sekali melihat antusiasme yang semakin tinggi dari mahasiswa Indonesia pada ajang SEM Asia di tahun kedelapan ini. Partisipas­i ini menunjukan luasnya sebaran dan konsistens­i keterlibat­an generasi muda Indonesia untuk secara langsung membantu dunia menghadapi tantangan energi masa depan,” kata Darwin.

Sementar itu Norman Koch, General Manager SEM menambahka­n dengan kehadiran event di Singapura dan menjadi bagian dari Festival Make The Future yang lebih besar.”kami berharap ajang ini dapat menginsipi­rasi lebih banyak anak muda berbakat untuk berkontrib­usi dalam menciptaka­n teknologi canggih di bidang mobilitas dan energi,” ungkapnya.

Tahun ini Singapura pertama kalinya menjadi tuan rumah penyelengg­aran festival Make The Future Singapore 2017 (MTFS). Sebuah festival yang menampilka­n berbagai gagasan dan inovasi seputar energi yang terkait dengan tantangan energi global untuk menghasilk­an lebih banyak energi bersih dan rendah C02. • MAS

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia