Otomotif

JAMNAS DAN HUT KE-10

-

Komunitas pengguna Suzuki Grand Vitara yang bernaung dalam komunitas Indonesia Grand Vitara (idgv) sukses menggelar jambore nasional ( jamnas) yang juga perayaan HUT ke-10 di Yogyakarta, bertempat di hotel Gaia Cosmo (25-26/2).

Jamnas ini diikuti oleh member masing-masing region dan chapter seluruh Indonesia. Tercatat sekitar 180 anggota ikut ambil bagian di Jamnas dan HUT ke-10 idgv.

Tak semata idgv yang hadir, acara ini juga dihadiri club APV dan BCI yang semakin menyemarak­kan perhelatan. Acara Jamnas dan HUT ke-10 ini diawali dengan kegiatan fun mulai lomba GV terklimis hingga terbuluk. Selain itu juga ada voucher yang menjadikan seluruh member idgv bersuka ria sekaligus menjalin tali kekeluarga­an yang lebih erat lagi.

Puncak acaranya, idgv melakukan touring mini mengelilin­gi Yogyakarta yang finishnya di kawasan wisata pantai Parangtrit­is. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan menyambang­i kawasan pantai seluruh member mengambil foto dan mengabadik­an momentum kebersamaa­n member idgv.

Jamnas dan HUT ke-10 idgv dengan tajuk “IDGV Jamnas Goes To Jogja” ini terlaksana berkat panitia yang tak mengenal lelah. Terima kasih kepada Wahyu Bustomi (Jatim), Defry & Yosef ( Tangerang) serta ketua Indonesia Grand Vitara, Cep Rahmat M., serta wakilnya Imran Zainuddin. Harapannya tentu idgv bisa berkumpul lagi di masa yang akan datang dan lebih seru lagi kegiatanny­a. • JLM

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia