Otomotif

RESMIKAN DEALER KEDUA DI KOTA PADANG

Sedan kecil dengan kesempurna­an kabin serta eksterior yang menggoda di pasar mobkas

-

PT Honda Prospect Motor menambah jaringan dealer kedua di kota Padang, Sumatera Barat dengan meresmikan Honda Gajah Motor Bypass (13/03). Dealer ini merupakan yang ke-3 diresmikan sepanjang tahun 2017, sekaligus dealer ke136 secara nasional.

Honda Gajah Motor Bypass beralamat lengkap di Jl. Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.960 m2, Honda Gajah Motor Bypass memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spare parts and body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Honda Gajah Motor Bypass memiliki showroom seluas 642 m2 yang nyaman dan modern serta dapat menampilka­n semua line-up produkprod­uk terbaru honda.

Layanan body & paint di Honda Gajah Motor Bypass ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunaka­n air deminerali­sasi ( waterbased paint) sebagai pelarut. Alhasil, dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapa­t, “Honda kembali menghadirk­an dealer 3s+bp di kota Padang yang ke-2. Dengan sumber daya manusia yang profesiona­l serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi.”• Julian

Sejak diluncurka­n tahun 2003, Toyota Vios selalu mempunyai pasar tersendiri. Lincah, ekonomis, dan mudah dikemudika­n sendiri mudah dalam perawatan serta ketersedia­an spare parts menjadi alasan mengapa mobil ini terbilang laris, baik versi baru maupun bekas.

Toyota Vios generasi terakhir ini memiliki desain eksterior dan interior yang lebih modern, mewah, dan juga sporty. Banyak juga yang mengatakan kalau desainnya mirip dengan Toyota Corolla Altis, dengan ukuran yang lebih mini. Tarikan garis tajam dari depan ke belakang membuat Vios semakin terlihat menarik.

Bahkan head lamp yang diadopsi sudah menggunaka­n proyektor dengan list chrome di beberapa bagian yang menambah kesan mewah.

Mengandalk­an mesin 4 silinder berkapasit­as 1.500 cc dengan teknologi VVT-I yang sudah terkenal handal, membuat Anda tak perlu ragu dalam hal performa dan perawatan. Terlebih lagi, konsumsi bahan bakar juga terkenal irit. Apalagi dengan transmisi otomatis, tak akan membuat kaki Anda lekas lelah.

Masuk ke kabin corak warna hitam dan beige terlihat mendominas­i. Namun, seluruh jok berbahan fabric warna beige, ada baiknya dilapis ulang dengan bahan kulit sintetis agar tetap terjaga kebersihan­nya. Untuk head unit 2-DIN yang canggih, lengkap dengan steering switch control bisa dengan mudah digunakan.

“Saya pilih Vios ini karena dimensinya tidak terlalu besar, jadi saya mudah untuk parkir atau lewat jalan kecil,” ujar Miranty Hendrawan, seorang ibu dua anak yang tinggal di kawasan Bendungan Hilir, Jakpus. Katanya lagi, Vios ini sudah cukup nyaman. Pun begitu, sebelum Anda meminangny­a, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini. ”Perhatikan sektor kakikaki, mulai dari tierod, long tierod, balljoint, bushing-bushing, dan support sokbreker. Kalau mesin relatif aman,” ujar Parman Suanda, Kepala Bengkel Plaza Toyota Pemuda, Jaktim. • Kyn

“Perhatikan sektor kaki-kaki, mulai dari tierod, long tierod, balljoint, bushing-bushing, dan support sokbreker. Kalau mesin relatif aman.” Parman Suanda Kepala Bengkel Plaza Toyota Pemuda

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia