Otomotif

BRAND TERNAMA JADI PILIHAN

-

Supaya dapat melindungi dari pantulan sinar ultra violet matahari di siang hari, permukaan kaca mobil mesti dilapisi dengan kaca film. Tentunya ada banyak macam jenis dan merek pelapis kaca tersebut. Mulai dari produk yang biasa, hingga brand ternama dengan kualitas bagus. Pilihannya tergantung dari kebutuhan Anda sendiri.

“Pastinya saya sarankan untuk pasang kaca film handal dan dapat memantulka­n cahaya terik sekalipun. Supaya nantinya Anda tidak merasa gerah dan kepanasan, ketika mobil berada di parkiran yang tanpa atap. Dari segi harga, cukup relatif dan beragam,” ujar Dody Setiawan. Untuk sekarang ini, kaca film dengan merek yang biasa cukup banyak sekali. Tapi sebagian besar konsumen yang berada di seputaran Cirebon, menurut Dody justru kerap memasang kaca film brand ternama, yaitu 3M yang jadi pilihannya.

Harga yang ditawarkan untuk mobil kecil, kisaran Rp 1,5 jutaan. Itu dengan tingkat kegelapan 40% atau 60% di kaca depan, 80% di bagian samping serta belakang. Atau tinggal sesuaikan dengan pilihan konsumenny­a. Bila tertarik untuk pasang kaca film mobil, datang saja langsung ke gerai King Variasi di Jl. Kembar No. 71, Cirebon, Jawa Barat. Bisa juga hubungi di nomor 0231-204191. • Radja

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia