Otomotif

ISI FREON RP 125 RIBU

-

Fungsi dari AC pada mobil sangat berguna untuk bikin adem dan mengusir hawa panas di dalam mobil. Tentunya akan dirasa kurang nyaman, jika AC mobil tidak dapat menyalurka­n hawa dingin lagi atau rusak. Pastinya mesti segera dibenahi semua perangkatn­ya tersebut. Itu jika Anda tidak ingin ada komponen yang harus diganti semua. Apalagi harga untuk pasang parts utama AC cukup besar.

Setidaknya, minimal lakukan perawatan dan servis rutin. Dalam kurun waktu satu tahun, peranti AC harus dicek kondisinya. “Apakah ada bagian yang bocor di area dalam mobil, khususnya pada komponen evaporator. Jangan sampai ada yang tersumbat karena nanti bisa akibatkan kerusakan menyeluruh di semua bagian penyalur dingin AC mobil,” bilang Hady, spesialis AC mobil.

Untuk biaya servis dan perawatan AC mobil, biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 350 ribu. Seluruh komponen vital AC mobil akan dibersihka­n hingga bagian terkecil. Namun, bagi Anda yang hanya sekadar ingin melakukan isi ulang freon saja, dikenai biaya kisaran Rp 75 ribu sampai Rp 125 ribuan. Pastinya sangat murah dan terjangkau.

Ketimbang menunggu lama, bawa saja mobil Anda menuju gerai Top AC Mobil di Jl. Pilang Raya (Pilang Sari) No. 30, Cirebon. Teleponnya di nomor 0813120422­77 atau 0817909071­7. • Radja

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia