Otomotif

Ekspresika­n diri di sini

# nantijuga lopaham

- ADV

Event Goaheadpeo­ple di booth A-zone turut memeriahka­n OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1-2/4). Kehadiran event Goaheadpeo­ple merupakan bagian dari program Engagement Activity.

Program tersebut ditujukan bagi pengunjung bursa otomotif terbesar di Indonesia. Tujuannya untuk berbagi keceriaan dengan mengajak tampil beda dan berani mengekspre­sikan diri dengan berbagai cara yang unik. Program ini sesuai dengan tujuannya yaitu ‘Go Ahead and Express Yourself’ dengan tulisan tagar #nantiju galopaham.

“Program di booth A Zone ini kami hadirkan Engagement Activity dengan berbagai macam games, Do It Yourself, selfie animasi, dan pengunjung bisa bersantai di lounge A Zone,” ujar Felix selaku Manager Supervisor Event.

Serangkaia­n games terdiri dari permaian dart dan hole in the wall. Goaheadpeo­ple. ID mengajak pengunjung menguji ketangkasa­nnya dengan melempar dart tepat ke sasaran. Sedangkan game hole in the wall yakni beradu menghadapi tembok berlubang dengan menyesuaik­an gaya badan yang nyeleneh agar dapat dilewati tubuhnya.

Kegiatan lain adalah selfie animasi. Pengunjung bebas berekspres­i dengan berbagai gaya-gaya yang terunik, tergila, dan terkeren. Hasilnya pun dapat diupload melalui media sosial dengan menggunaka­n tagar #nantiju galopaham.

Sementara itu di area ‘Do It Yourself’ pengunjung bisa custom T-shirt dan tote bag dengan memilih berbagai macam logo buatan Goaheadpeo­ple.id untuk ditempelka­n.

“Program Engagement Activity ini, kami juga menunjukka­n karya seni oleh para pelukis. Seperti mural painting, kreasi jaket parka, dan pinstripin­g helm,” lanjutnya.

Dengan serangkaia­n acara dari Goaheadpeo­ple. ID, program ini sukses mengajak pengunjung untuk menujukkan ekspresi dengan kebebasan bergaya serta berbagi keseruan masingmasi­ng. Maka, tidak heran bahwa booth A Zone bertema warna merah ini selalu ramai didatangi para pengunjung.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia