Otomotif

Kembali meramaikan tumplek blek

-

Dua tahun beruntun sudah, Hyundai turut meramaikan Otobursa Tumplek Blek. Bila tahun lalu ada program bunga ringan sekitar 3,9% dan tenor cicilan sampai 7 tahun. Tahun ini kembali menawarkan promo yang menggiurka­n.

Jelas saja, Anda bisa membawa pulang SUV tampan di booth- nya tersebut dengan Rp 20 jutaan saja! “Tahun ini kami ada promo DP ringan, mulai dari Rp 20 jutaan untuk kurang lebih semua model,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dari pagi hingga malam, pengunjung tak henti-hentinya antusias untuk melihat apa yang disediakan oleh Hyundai pada tahun ini di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Di antara stand mobil Jepang, booth jeroan H miring ini terlihat stand out dengan sebuah unit All New Hyundai Tucson berkelir Caribbean Blue berdiri di tengahnya. Menariknya, unit display yang disediakan adalah varian tinggi XG, sehingga pengunjung bisa melihat langsung beberapa fitur unggulanny­a.

Banderol SUV kompak yang dipajang ini Rp 416 juta on the road Jabodetabe­k, atau bisa diperoleh dalam varian lebih rendah GLS dengan banderol lebih terjangkau Rp 385 juta.

Suka mesin diesel? Ada juga pilihan yang dilengkapi mesin R 2.2 dengan torsi 400 Nm dan tenaga 176 dk, ditambah fitur empat kamera Eagle’s Eye View loh.

Jika tertarik, tentu selain down payment rendah, keuntungan membeli Hyundai di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 adalah cicilan ringan yang bisa dimulai dari Rp 4 jutaan per bulan, hingga tenor yang mencapai 5 tahun.

Model lainnya, Hyundai juga menyediaka­n hatchback seperti Grand i10 dan i10x yang dimulai dari Rp 170 jutaan, juga All New i20 GL dan Sport dengan banderol harga dari Rp 249 jutaan. Kemudian SUV lainnya ada Santa Fe Gasoline dan juga CRDI dengan harga dimulai dari Rp 495 jutaan.

Tak lupa, MPV mewahnya Hyundai H-1 yang unit second hand terawatnya bisa anda temukan juga di booth mobil Autosafe kali ini.• Sano

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia