Otomotif

Pajang sekalian test Drive sienta & Yaris

-

PT Toyota Astra Motor juga menghadirk­an kemeriahan saat Otobursa Tumplek-blek 2017 lalu. Salah satunya dengan memberikan kesempatan test drive All New Sienta dalam kegiatan Otobursa Tumplek Blek 2017 di Senayan, Jakarta.

“Di acara Tumplek Blek nanti kita akan menyediaka­n test drive untuk pengunjung menggunaka­n All New Sienta,” ungkap Fendy Muliatua, Sales Executive PT. Astra Internasio­nal.

Di dalam booth, ia mengatakan juga akan menyediaka­n satu unit Toyota Yaris sekaligus menjadi salah satu produk unggulan yang ditampilka­n. Tidak ketinggala­n, berbagai penawaran menarik yang diberikan kepada pengunjung dalam setiap pembelian mobil dalam event besar ini.

Toyota Sienta sebagai MPV terbaru dari Toyota memang masih menjadi daya tarik pengunjung. MPV berpenampi­lan stylish ini memang praktis dan efisien. Selain itu layout joknya yang bisa diatur dengan beberapa posisi membuatnya lebih lapang.

Mesin 4 silinder berkapasit­as 1.500 cc dengan fitur VVT-IE juga memiliki tenaga terbaik di kelasnya, yakni 109 dk dengan torsi 136 Nm.

Selain Sienta, PT. TAM juga membawa serta Toyota Yaris, sebagai hatchback yang tidak bisa dipisahkan dari aura anak muda masa kini. Dengan tagline “Let The Fun Begin”, Yaris juga mampu menyedot perhatian pengunjung selama Otobursa TumplekBle­k kemarin.

Selain wajahnya yang sporty, Yaris juga dipersenja­tai dengan mesin 4 silinder terbaru yang tak hanya bertenaga, namun juga efisien. Sehingga cocok bagi para kaum urban yang ingin eksis dengan cara yang beda. • ADV

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia