Otomotif

AKHIRNYA IMI SUMUT GANTI PIMPINAN

- • toncil

Musa Rajecshah, ketua umum Pengprov IMI Sumut telah resmi diganti oleh Faisal Nasution dalam suatu musyawarah provinsi IMI Sumut (28/3).

Dengan adanya penggantia­n ini, berarti sudah sesuai dengan kemauan Ijeck, panggilann­ya Musa Rajecshah. “Awalnya memang rekan-rekan komunitas tidak mau penggantia­n. Tapi saya bicara kepada rekan-rekan dan tidak mau melanggar aturan AD/ART yang telah dibuat,” sebutnya.

Namun setelah pembicaraa­n, juga tidak lantas berjalan mudah. Karena rekan-rekan komunitas juga tidak mau mengajukan nama yang dicalonkan jadi pengganti.

Akhirnya disepakati nama keluar dari Ijeck untuk penggantin­ya. Setelah Faisal yang disebutkan, tidak ada komunitas yang keberatan. Sebab itu, pemilihan Faisal sebagai pengganti Ijeck berjalan baik dan aklamasi.

“Saya menekankan kepada Faisal beserta jajaran pengurusny­a untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaa­n. Karena apapun yang dilakukan akan lebih sukses dengan kebersamaa­n. Dan itu peran ketua sangat penting sebagai nahkoda. Dengan program-program yang ada dan melahirkan prestasi dan atlet,” ungkap Ijeck.

Selain itu, Ijeck juga mengimbau supaya kepengurus­an yang baru tetap membina hubungan baik dengan berbagai pihak. Seperti dengan TNI dan juga pihak kepolisian.

Pria yang juga pereli ini menambahka­n untuk segera menyelesai­kan masalah jika ada. Sebab kalau ditunda maka akan bertumpuk.

Menarik mencermati kiprah Ijeck sebagai ketua umum Pengprov IMI Sumut.

Setelah masa kepengurus­annya berakhir karena sudah dua periode, seluruh komunitas tidak mau ada penggantia­n ketum. Bahkan sampai mengirim surat ke IMI Pusat.

Akhirnya, masa kepemimpin­an Ijeck diperpanja­ng sampai 2015. Ketika mau ada penggantia­n, namun ternyata masih ada sedikit hambatan hingga akhirnya baru bisa diganti 2017 ini. Secara total Ijeck memimpin IMI Sumut sampai tiga periode.

Sementara itu, Faisal juga turut serta mengajak para pengurus lama untuk tetap bergabung.

“Sejak saya gabung menjadi anggota IMI, sudah banyak jasa dari ketua terdahulu. Karena itu, program pengurus sebelumnya akan tetap kami laksanakan. Pada 2018, kita akan programkan reli wisata dan motocross,” sebut Faisal yang juga menjabat sebagai Kadis Disbudpar Deli Serdang, Sumut ini.

Sampai saat ini belum diketahui posisi Ijeck di kepengurus­an IMI Sumut terbaru tersebut.

Selamat bertugas Faisal NST.

 ?? foto: imi sumut ??
foto: imi sumut
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia