Otomotif

OPTIMALKAN JUALAN DI JAWA TIMUR LEWAT GIIAS

-

Toyota-astra Motor kembali berpartisi­pasi dalam kegiatan Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diselengga­rakan di Grand City Convention & Exibition Surabaya (20-24/9). Toyota menampilka­n delapan produk, diantarany­a All New Voxy, Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-veloz dan juga Calya.

“Partisipas­i Toyota pada GIIAS Surabaya 2017 juga untuk makin mendekatka­n diri dan menjalin hubungan yang sudah terbina baik dengan pelanggan selama ini, khususnya di Jawa Timur,” kata Fransiscus Soerjopran­oto, Executive General Manager PT Toyota-astra Motor.

All New Voxy jadi kendaraan global Toyota yang spesial ditampilka­n pada booth tersebut. Soerjo, panggilann­ya, berharap dengan kehadiran

Voxy bisa memenuhi kebutuhan konsumen tanah air, khususnya segmen high MPV. “Kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulun­ya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” ucap Soerjo.

Berdasarka­n data Auto2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jatim sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit. Angka tersebut menunjukka­n bahwa pasar Toyota masih mendominas­i di wilayah tersebut.

“Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkra­k penjualan Toyota di wilayah ini” ujar Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jatim. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia