Otomotif

LUNCURKAN WARNA BARU

-

Sebagai motor hyperunder­bone yang punya brand dan komunitas setia yang kuat, Suzuki motor terus melakukan perbaikan dan perubahan khususnya untuk mengamanka­n posisinya. Salah satunya adalah dengan penyegaran pada model All New Satria F150.

Memanfaatk­an acara Burtor (Bursa Motor) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan tampilan baru pada motor berkapasit­as mesin 150 cc tersebut. Hadir warna baru pada varian standar yakni Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, terdapat juga warna spesial seperti Titan Black/red Casting Wheel

dan Metallic Triton Blue yang identik Ecstar Motogp.

“Kita sengaja launching di event BURTOR 2017, karena acara ini banyak dihadiri komunitas motor di Indonesia dan komunitas Satria termasuk yang paling besar di Indonesia,” ujar Mokawari Daego, Assistant to Sales Marketing Dept. Head PT. SIS usai peluncuran (24/9).

Tidak tanggungta­nggung, Suzuki juga menargetka­n penjualan All New Satria terbarunya ini sebanyak 2.000 unit. Suzuki All New Satria F150 dibekali dengan mesin berteknolo­gi fuel injection dan Double Over Head Chamshaft (DOHC). Desain radiator yang mendapat perbesaran bentuk diklaim dapat memastikan kondisi terbaik dalam keawetan mesin dibanding model sebelumnya.

Motor yang menyasar kaum muda stylist ini dibanderol dengan harga Rp 22,2 juta untuk varian standar dan Rp 22, 5 juta untuk varian high grade. Khusus tipe All New Satria F150 Black Predator sudah dilengkapi USB Charger dan Security Alarm System ditawarkan dengan harga Rp 22,65 juta untuk on the road Jakarta.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia