Otomotif

Performa & Konsumsi BBM

-

Sedan menengah seperti BMW dan seri 5, memang terkesan berat sedan lamban, tidak ‘cekatan’ sepeti dulu. kompak atau sport. Tapi itu Line ini Pasalnya, BMW 530i Luxury dibekali mesin 4 silinder segaris double berkapasit­as 2.000 cc, plus Turbo. VANOS dan sistem Twinpower Sehingga mampu menghasilk­an tenaga sebesar 252 dk di rentang rpm. putaran mesin 5.200-6.500 350 Sedangkan torsi puncak sebesar 1.450Nm di rentang putaran mesin 4.800 rpm. 8 Ditambah sistem transmisi percepatan otomatisny­a, mampu menghasilk­an akselerasi yang hingga atas. responsif dari putaran bawah akselerasi­nya Terbukti saat diukur performa 0-100 km/jam, pakai Racelogic, untuk mencapai saja.sementara hanya butuh waktu 7,3 detik dalam waktu 15,3 jarak 402 meter, bisa ditempuh lihat boks test detik. Untuk lengkapnya, silahkan akselerasi. besar dan Oh iya, meskin mesin bertenaga mobil ini‘haus’ akselerasi, cepat bukan berarti bahan bakar ratabahan bakar. Tingkat konsumsi kota masih bisa rata untuk penggunaan dalam di jalan bebas mencapai 10,3 km/liter. Sementara 13 km/liter. Lalu hambatan, tercatat bisa tembus di kecepatan 80 km/ untuk berkendara konstan rpm,bisa mencapai jam di putanan mesin 1.200 konstan 100 km/jam 20,8 km/liter. Sementara bila tercatat 18,8 km/l. di putaran mesin 1.500 rpm,

 ??  ?? Dilengkapi dengan sistem Active Air Stream, grille ini akan membuka dan menutup secara otomatis untuk menambah aerodinami­ka. Grille hanya membuka jika mesin butuh udara pendingin.
Dilengkapi dengan sistem Active Air Stream, grille ini akan membuka dan menutup secara otomatis untuk menambah aerodinami­ka. Grille hanya membuka jika mesin butuh udara pendingin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia