Otomotif

LEBIH MENUNJANG KINERJA MESIN HONDA

-

Terus berkembang­nya teknologi motor Honda membuat PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitme­n ‘menemani’ konsumen dalam menjaga performa seluruh varian motor Honda, salah satunya melalui pelumas yang tepat sesuai jenis motornya. Untuk kebutuhan ini, tersedia pelumas AHM Oil dengan formula baru yang mampu menunjang kinerja mesin motor Honda lebih irit, performa tinggi, dan tahan lama.

“Kami terus berinovasi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjan kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembang­an teknologi diperlukan juga pelumas berkualita­s tinggi menemani konsumen dalam merawat motor kesayangan­nya. AHM Oil ini jawaban untuk konsumen yang mengingink­an konsumsi bahan bakar motor lebih irit, performa tinggi melalui perlindung­an mesin tahan lama,” ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing PT AHM.

AHM Oil hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1 dan MPX 1 untuk para pengguna motor bebek dan sport, lalu SPX 2 dan MPX 2 untuk tipe motor skutik. Selain itu, AHM juga menghadirk­an alternativ­e pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40.• ADV

DILENGKAPI BERBAGAI TEKNOLOGI PROTEKSI

Pelumas AHM Oil mengusung berbagai teknologi proteksi seperti Honda Cleansing Agent. Merupakan teknologi yang digunakan untuk menjaga kebersihan dalam mesin sehingga menghasilk­an kinerja mesin motor yang lebih maksimal.

Lalu Honda Anti Oxidant yang mampu memproteks­i permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan proses oksidasi sehingga membuat komponen mesin sepeda motor memiliki umur panjang.

Ada juga Honda Visco Improver, merupakan teknologi yang menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu yang dihadapi. Hal ini berguna untuk memudahkan menghidupk­an mesin motor serta menjaga suhu mesin tetap dingin ketika sepeda motor sedang menyala.

Yang terakhir adalah Honda Smart Film berfungsi meminimali­sir gesekan antar komponen mesin dengan menggunaka­n teknologi smart film yang melapisi permukaan mesin.

Pada varian pelumas SPX series tedapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocrack­ed-isomerized. Sehingga membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindung­an mesin sepeda motor Honda. Dengan menggunaka­n teknologi hydrocrack lebih, varian ini meminimalk­an proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Tak hanya hadir dengan formula baru, AHM Oil juga memiliki kemasan botol yang lebih modern dan lebih mudah digenggam, serta dibalut dengan stiker yang terlihat lebih modern sehingga memberikan kesan dinamis.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia