Otomotif

IRFAN ARDIANSYAH: JANGAN CRASH!

-

Cedera kaki kirinya belum sembuh total, Irfan Ardiansyah membawa pulang 13 point di kelas Supersport­s 600 cc (SS600). Delapan angka hasil finish kedelapan race 1 dan 5 angka dari finish urutan ke-11 race 2. Menempatka­nnya di peringkat 14 klasemen sementara dengan 48 point.

“Kondisi kesembuhan saya baru 70%. Sebelum berangkat ke India melakukan terapi, seperti pada engkel kaki kiri,” cerita Irfan pada OTOMOTIF di paddock AHRT Minggu (24/9).

Irfan mengalami cedera engkel kaki kiri dan tidak balapan di ARRC Jepang serta Indonesia. Di India ini pertama kali dirinya kembali balapan.

Ia bilang masih kaku bawa motor saat tiba di Madras, karena lama tidak bawa motor. Ditambah lagi sirkuit ini banyak tikungan, membuatnya sedikit “menderita”.

“Sirkuitnya banyak tikungan patah-patah, membuat kaki kiri saya harus banyak menekan,” jelas Irfan yang berharap bisa kembali finish terbaik seperti balapanbal­apan sebelumnya.

Kondisi ini dimaklumi Anggono Iriawan, “Setelah kembali dari cedera engkel kaki kiri, stepping Irfan lebih lama. Fisik dan teknik balapnya belum kembali ke perform sebelumnya.”

“Targetnya enggak boleh crash, kalau bisa masuk sepuluh besar. Tetapi karena treknya penuh tikungan, menguras tenaga Irfan, khususnya kaki kirinya yang masih cedera,” jelasnya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia