Otomotif

OJEK GAUL!

Diajak selfie sama mahasiswi gara-gara motornya keren!

-

Enggak sengaja bertemu dengan driver ojek yang satu ini di sekitaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. OTOMOTIF mengikuti sampai ke pangkalan, hehe.. tentunya takjub karena motor yang dipakainya jauh dari kumel, kinclong dan dimodifika­si rapi.

Warna Yamaha Nouvo ‘lele’ yang dipakainya juga dilabur hijau khas Gojek. Kalau diperhatik­an lebih detail, banyak stiker yang menegaskan tunggangan Gojek. Ada logo Go Send, Go Ride, Go Food dan Go Mart lengkap dengan slogan ‘an ojek for every need’.

“Iya iseng aja, dicat saat gabung Gojek,” ungkap Ziki yang masih ingat betul kapan gabung di Gojek. “28 Juli 2015,” ungkapnya.

Selain kincong bodinya, kaki-kaki diubah jari-jari menggunaka­n pelek ring 16 inci keluaran TK Japan. “Bannya pakai Maxxis Diamond,” rincinya sambil menunjukan disc brake depan aksesori Thailand dan sokbreker belakang YSS.

Detail lainnya ada headlamp LED dan saklar pakai punya Bajaj Pulsar yang bisa menyala di kegelapan.

Untuk menunjang pekerjaany­a, lighter charger dipasang pada motornya. “Itu buat sendiri, ambil dari lighter- nya motor TVS,” aku pria ramah ini. Jadi bisa isi ulang baterai smartphone- nya di perjalanan.

Soal mesin juga enggak dibiarkan standar, ternyata sudah bore up bro! “Saya pakai piston 53 mm, naik dikit cc-nya,” bisiknya. Bore up 127,7 cc dari standarnya yang cuma 113,7 cc dipakai narik ojek gak ada masalah tuh?

“Asal olinya saja harus yang lumayan. Kalau pakai oli mesin biasa takut menguap malah rusak biayanya gede,” tutur Ziki.

Lalu bagaimana tanggapan pelanggan ojek online yang kerap menggunaka­n jasanya?

“Macam-macam, Alhamdulil­lah kebanyakan positif,” aku Ziki.

“Banyak yang bilang, keren motornya branding Gojek. Terus malah ada yang nanya juga, ini motor keluaran Gojek? Haha..,” kekeh Ziki yang mengaku melakukan modifikasi ini dengan dana pribadi dari kantongnya.

Paling asyik ketika diajak selfi sama penumpangn­ya. “Iya pernah juga dulu diajak selfie sama anak kuliahan,” curhatnya. Mahasiswa atau mahasiswi bro?

“Cewek dong, masa cowok dah, mahasiswi lah,” serunya. • Popo

 ??  ?? Charger lighter comot kepunyaan TVS, asyik smartphone enggak gampang tekor Modifikasi rapi dan masih nyaman Jari-jari mulai berkarat, ganti baru bro!
Charger lighter comot kepunyaan TVS, asyik smartphone enggak gampang tekor Modifikasi rapi dan masih nyaman Jari-jari mulai berkarat, ganti baru bro!
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia