Otomotif

Fitur & Teknologi

-

Fitur terbarunya ada remote yang berfungsi untuk membuka jok, jadi walaupun kontak masih terkunci jok bisa dibuka. Fungsi kedua untuk mencari motor di parkiran atau disebut bike finder, dengan dipencet maka sein akan berkedip. Lalu pada boks tengah yang cukup lega terdapat USB Charger dan toolkit.

Fitur lain ada Vespa Multimedia Platform memungkink­an smartphone bisa terkoneksi dengan onboard computer, untuk menampilka­n GPS navigasi juga real time display seperti kecepatan, tenaga, torsi juga konsumsi bahan bakar dan kondisi ban. Selain itu, dengan Vespa Multimedia Platform juga bisa mengetahui posisi motor kita saat diparkir. Canggih ya?

Untuk menjaga roda agar tidak selip ketika akselerasi, disematkan Accelerati­on Slip Regulation (ASR), cara kerjanya memanfaatk­an sensor ABS yang membaca perbedaan putaran roda. Jika roda belakang lebih cepat berputar, artinya ban selip dan berpotensi untuk sliding, maka secara otomatis ECU sedikit mengurangi tenaga sehingga laju motor lebih terkendali.

Kalau melihat fitur lainnya seperti spidometer­nya, tampak dengan jarum merah dan angka dengan satuan km/h di sisi luar dengan angka putih, dan satuan mph warna merah di bagian dalam. Bawahnya ada layar digital berisi fuelmeter, odometer dan jam.

Mesin 4 langkah SOHC 4 katup dengan pasokan bensin injeksi. Pendingina­n tentu pakai 2 buah radiator yang terletak di dek depan. Jadi terhubung dengan selang dari belakang ke depan.

 ??  ?? Remnya empuk dan pakem! Jempolan deh Pelek two tone polished dan hitam bikin tampilan lebih sporty
Remnya empuk dan pakem! Jempolan deh Pelek two tone polished dan hitam bikin tampilan lebih sporty

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia