Otomotif

SI KENCANG YANG LEGENDARIS

-

Masih mengulas mengenai klan Kawasaki Ninja 150, jika OTOMOTIF edisi lalu (19:XXVII) membahas versi naked, maka kali ini dilanjutka­n dengan versi fairing yaitu seri RR. Motor yang di Indonesia diawali generasi KRR ZX150 di 2002 dan berakhir di Ninja RR di akhir Juli 2015.

Ninja RR termasuk dalam jajaran klan motor kencang legendaris yang sudah discontino­u dengan penggemar ribuan, jangan heran harga pasaran sekennya masih tinggi, bahkan ada yang menyimpan dalam kondisi baru! Bagaimana sih perjalanan­nya di Indonesia, termasuk masalah khas dan solusinya, biaya servis dan harga spare part serta harga pasaran bekasnya? Mari kita simak. • Tim OTOMOTIF

Tampil beda, jadi salah satu semangat komunitas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci). Jika komunitas lain sering kopdar bersama keluarga atau justru turing luar kota, komunitas ini mengkhusus­kan diri pada kaum wanita.

Maka wajar jika tema kopdar teranyar yakni “Kopdar Asik, Istri Cantik” dan dibuka oleh Ketum Gravinci, Erwiyadi Wicaksono (17/9). Lebih menarik lagi, karena dimeriahka­n Cakra Metro Voice, grup musik dari Polda Metro Jaya.

Sebanyak 300 keluarga dari berbagai chapter Gravinci hadir dalam acara ini. Para anggota terlihat antusias, terlebih saat Kaurmin Subdit Dikyasa Dirlantas Polda Metro Jaya, AKP Sri Pamuncak S.H. melakukan sosialisas­i program Tahun Keselamata­n untuk Kemanusiaa­n 2017-2018.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia