Otomotif

PERKUAT PASOKAN SEMARANG

-

Setelah memperkuat jaringan dealer di wilayah Sumatera dan Kalimantan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memberikan perhatian konsumenny­a yang ada di pulau Jawa dengan menambah showroom kendaraan khusus penumpangn­ya di Semarang, Jateng (19/10). Dealer keempat di kota Atlas ini menjadi outlet ke-98 di seluruh Indonesia.

Bekerjasam­a dengan DETA Group melalui PT. Borobudur Oto Mobil, peresmian dilakukan oleh Irwan Kuncoro, Director of Marketing & Sales PT. MMKSI dan Dylan Tedja, Direktur DETA Group.

Irwan menyebut, perluasan jaringan yang dilakukan merupakan salah satu strategi dalam menyambut unit Mitsubishi Xpander sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan menerapkan prinsip “Customer Obsession”, sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen mendapatka­n pengalaman terbaik dalam keseluruha­n proses kepemilika­n kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts,” imbuhnya.

Berlokasi di Jalan Jendral Urip Sumoharjo KM. 14, Wonosari, Ngaliyan, showroom ini mempunyai luas bangunan 750 m2 dan luas area workshop 750 m2. Dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum yang melayani perbaikan berjumlah 22 kendaraan per hari.

Selain itu, tersedia juga fasilitas test drive yang memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung unit dari Mitsubishi Motors. • Dwi

 ??  ?? Mitsubishi
Mitsubishi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia