Otomotif

LEBIH DEKAT DENGAN KONSUMEN

-

Makin menjangkau konsumen, Wuling Motors kembali meresmikan dealernya di wilayah Sumut. Bekerjasam­a dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling meresmikan dua dealer barunya di Medan dan satu dealer di Aceh (20/10).

Berdomisi di Jalan SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas, dealer Wuling SM Raja menempati area seluas 3.192 meter persegi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga 6 unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area service.

Kemudian, Wuling Medan Ringroad beralamat di Jl. Industri komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Dealer ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilka­n 3 mobil di area showroom.

Untuk Wuling Banda Aceh, bertempat di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Jaringan resmi Wuling ini berada diatas lahan sebesar 206 meter persegi dan tentu dilengkapi fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-ac dan koneksi Wi-fi.

“Kami berharap dengan beroperasi­nya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumut dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia