Otomotif

SAMBUT HARI LISTRIK DENGAN MOBIL LISTRIK

-

Menyambut Hari Listrik Nasional ke-72 yang jatuh pada 27 Oktober 2017, BMW Indonesia mengajak media mengetahui lebih lanjut seputar kendaraan listrik BMW. Materi yang diberikan adalah seputar teknologi mobilitas listrik BMW i, standar pengisian baterai kendaraan, infrastruk­tur pendukung kendaraan listrik, dan manfaat penggunaan kendaraan listrik.

“Ketersedia­an BMW i Wallbox di dealer BMW i Astra Serpong, dapat digunakan semua pelanggan BMW i. Selain itu, juga mendukung layanan purnajual kendaraan BMW i di Indonesia,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia (26/10).

Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra Internatio­nal juga mengatakan ini sebagai buktk komitmen untuk terus mendukung perkembang­an kendaraan listrik di Indonesia.

“BMW i Wallbox semakin mempermuda­h para pengguna kendaraan BMW i yang tinggal di wilayah Serpong untuk melakukan pengisian baterai kendaraan sekaligus menikmati layanan ekslusif khas BMW,” ujarnya

Loka karya diadakan di BMW Training Centre, Serpong yang menjadi pusat latihan karyawan, para ahli dan teknisi BMW Indonesia. Secara global, untuk mobil listrik BMW memiliki BMW i3 dan BMW i8. Namun, yang diperkenal­kan di Indonesia baru BMW i8 saja.

Pada kesempatan ini juga ditampilka­n BMW X5 xdrive40e iperforman­ce yang merupakan salah satu kendaraan Plug-in Hybrid pertama dari BMW. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia