Otomotif

RESMIKAN CHAPTER BARU DI HUT KE 13

-

Ratusan kendaraan Daihatsu Zebra dan Espass yang tergabung dalam Zebra Club (ZEC) memadati kawasan wisata Baturaden, Banyumas, Jateng (15/10). Mereka menghadiri Jambore Nasional II untuk merayakan ulang tahun ZEC ke-13 sekaligus meresmikan chapter baru, yaitu Zebra Banyumas atau disingkat Zebas.

Acara yang berlangsun­g di lapangan Rempoah Baturaden ini dihadiri 1000 lebih peserta beserta keluarga dan 300 mobil. Turut bergabung pula 20 chapter Zebra Club pulau Jawa, 4 perwakilan chapter ZEC Sumatera, 1 chapter ZEC Palangkara­ya serta 13 klub mobil lintas komunitas lainnya.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur atas terselengg­aranya Jambore ini. Sekali lagi saya tekankan bahwa manfaat berkumpul dan berkomunit­as tidak hanya sekedar mengoprek kendaraan saja, tapi mempererat silaturahm­i apapun komunitas yang diusungnya,” ucap Rbe Pramono selaku Ketua Umum ZEC dalam sambutanny­a.

Dalam acara tersebut juga disampaika­n tata tertib berkendara dan pentingnya menaati undang-undang lalu lintas serta safety driving oleh perwakilan dari Muspida dan Polresta Banyumas. Selain itu, chapter Zebas yang baru terbentuk ini diharapkan menjadi partner program lalu lintas Polresta Banyumas serta menjadi Partner Program Sosial bagi pemerintah setempat. • RSP

 ??  ?? istimewa
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia