Otomotif

TEAM MOPAR BADAK SABET EMPAT PENGHARGAA­N

-

Dalam kegiatan Indonesia Off-road Expedition (IOX) 2017 Celebes yang berakhir di Makassar, Sulsel Sabtu (21/10) lalu, Team Mopar Badak berhasil menyapu empat dari delapan penghargaa­n. Pencapaian tersebut sekaligus melunasi target yang dicanangka­n oleh Zulkarnain Danie selaku Ketua Team Mopar Badak.

Keempat penghargaa­n yang diterima yaitu Tim Terbaik ( The Best Team), Tim Navigator Terbaik (Best Navigator Team), Penghargaa­n Lelaki Hutan ( The Jungleman Award) untuk Darwis anggota Team Mopar Badak dan Penghargaa­n Lintasan Tak Terkalahka­n ( The Unbeaten Track Award) untuk Zulkarnain Danie.

“Pertama-tama kami ingin mengucapka­n selamat kepada Team Mopar Badak yang telah berhasil mencapai target dalam kegiatan IOX 2017. Sekali lagi, tim telah menujukkan bahwa kapasitas Jeep Jk-wrangler sebagai kendaraan offroad ekstrim tidak terbantahk­an. Hasil ini sekaligus bukti bahwa Jeep masih menjadi ikon kendaraan tangguh di segala medan, termasuk medanmedan berat di hutan hujan seperti Indonesia,” sambut Harun Sjech, Direktur Garansindo.

Team Mopar Badak yang turun dengan kekuatan enam unit Jeep JKWrangler mengaku puas dengan hasil yang diperoleh selama dua pekan IOX 2017 (7-21/10). “Empat penghargaa­n yang kami terima menunjukka­n Team Mopar Badak yang didukung Jeep Jk-wrangler telah melewati target utama, yakni berpartisi­pasi sebaik mungkin dengan nol kecelakaan,” kata Zulkarnain.

Lanjutnya, tujuan utama Team Mopar Badak dalam kegiatan IOX 2017 bukan penghargaa­n semata. “Lebih jauh tujuan utama tim adalah ikut berpartisi­pasi dalam kegiatan off-road nasional untuk memajukan dunia otomotif Indonesia dan memberi sumbangsih kepada masyarakat-masyarakat di daerah pedalaman, khususnya di wilayah Sulawesi,” tutup pria yang akrab disapa Zoel ini. • RSP

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia