Otomotif

GAIRAH KEBANGKITA­N SUZUKI INDONESIA DI MOTOGP SEPANG

-

Kehadiran Suzuki GSX 150 Series Oktober 2016 menandai kebangkita­n kembali Suzuki roda dua di tanah air. Sejak saat itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gencar melakukan aktivitas sales dan promosinya.

Kemudian dilanjutka­n pada Februari 2017 Suzuki mengundang dua pembalap Motogp mereka ke Indonesia, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Mulai sejak itu, pabrikan berlambang S ini mulai ‘ngegass’ dan menikmati angka penjualan yang tinggi.

Tentu langkah mereka ini tak lepas dari peran pendukung pihak lain. Seperti, dealer, konsumen dan fans Suzuki. Selama sembilan bulan berjalan, bersamaan momentum Motogp Malaysia 27-29 Oktober 2017, PT SIS mengajak para pendukungn­ya hadir di sirkuit Sepang.

“Tahun lalu kami juga memberangk­atkan konsumen ke Motogp Malaysia. Saat itu para pemenang dari pembeli Suzuki Satria,” terang Yohan Yahya, Marketing & Sales Dept. Head. PT SIS yang menemani media.

Nah, berikut sekilas perjalanan OTOMOTIF bersama PT SIS ke Motogp Malaysia (26-30/10). •

Momentum foto ini eksklusif. Karena hanya beberapa saat sebelum kelas Motogp dimulai. Tampak perwakilan dealer dan kru dalam gambar

 ??  ?? FOTO: IDAY, Istimewa
FOTO: IDAY, Istimewa
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia