Otomotif

PERINGATI SATU DEKADE V-IXION

-

Sepuluh tahun sudah Yamaha V-ixion mengaspal di Indonesia sejak kehadirann­ya 2007 silam. Untuk merayakan momen tersebut, Yamaha Motor Indonesia Manufactur­ing ( YIMM) menggelar acara bertajuk ‘Jambore 1 Dekade V-ixion’ yang berlokasi di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jabar (21-22/10).

Acara diawali dengan touring dari tiga titik start (21/10). Yaitu di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakpus, Warung Tenda Kalibata, Jaksel dan dealer Yamaha Mekar Motor di Bogor, Jabar. Peserta sangat antusias mengikuti jambore ini. Baik komunitas maupun konsumen loyal Yamaha V-ixion berbagai generasi se-jabodetabe­k.

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terima kasih kami ucapkan untuk para pecinta V-ixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-jabodetabe­k. Turing adalah bagian tak terpisahka­n dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya turing kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkap Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing ( YIMM) dalam sambutanny­a, sesaat sebelum melepas peserta touring di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakpus.

Lelang V-ixionr_1 Dekade Selain menggelar jambore, YIMM mengadakan penggalang­an dana dengan melelang Yamaha V-ixion R edisi spesial 1 dekade sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Indonesia. Hasil lelang tersebut nantinya disalurkan untuk membantu biaya pendidikan anak sekolah di Pulau Salura, NTT.

Charity dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/ Vixionr_1dekadeped­uli selama periode 16 Oktober - 10 Desember, atau dengan cara mengikuti “Lelang Vixionr_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanak­an secara nasional (27/11-3/12). Nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasika­n untuk pendidikan.

Hanya akan ada lima orang yang beruntung. Sebagai pemenang, mereka berhak mendapatka­n unit V-ixionr_1 Dekade serta memorabili­a Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA bertanda tangan asli The Doctor. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia