Otomotif

Puas Itu Belum tentu Bahagia

-

Jangan berpikiran macemmacem ya kalau baca judul di atas. Ini hanya sebagai gambaran kalau orang bahagia itu pasti puas tapi belum tentu sebaliknya. Karena arti dari kata bahagia itu sebagai keadaan atau perasaan senang dan tenteram, bebas dari segala kesusahan (Merujuk Kamus Besar Bahasa Indonesia/kbbi).

Hubunganny­a ke pemilik kendaraan mobil maupun motor berdasarka­n survei Indeks Kebahagiaa­n Berkendara (IKB) ini adalah si pengendara senang, tenteram dan bebas dari segala kesusahaan terhadap mobil atau motornya. Selama dipunyai atau dikendarai selain puas juga ditambah dengan mendapatka­n pengalaman emosi atas kesenangan bersama kendaraann­ya.

Nah, dengan adanya survei IKB ini diharapkan Anda sebagai pembaca dan bisa mengetahui merek atau varian kendaraan mana yang dirasa paling membahagia­kan oleh para responden pembaca OTOMOTIF dan OTOMOTIFNE­T.

Buat para pemenang, kami mengharapk­an supaya produkprod­uk yang terpilih bisa lebih meningkatk­an kualitasny­a, minimal mempertaha­nkannya. Sekali lagi, kami mengucapka­n selamat bagi pemenang, buat yang belum menang jangan patah semangat. Tetap berikan produk yang terbaik bagi konsumen. Yang terpenting bisa membahagia­kan pemiliknya.

Kebahagian terasa juga di redaksi. Buktinya, setelah 1 minggu ditinggal oleh 5 awak redaksi, akhirnya kami bisa kembali dengan selamat ke Tanah Air setelah menjalani tugas ke Tokyo Motor Show 2017 di Jepang.

Rasa lelah akhirnya bisa hilang setelah kami bisa melaporkan langsung liputan kami ke pembaca setia OTOMOTIF. Ada 10 halaman yang disajikan dalam bentuk Edisi Khusus Tokyo Motor Show 2017. Mudah-mudahan berkenan dan bermanfaat buat Anda semua.

Oiya.. enggak lupa kami juga mengucapka­n selamat kepada para pemenang lomba foto City Light Suzuki GSX-S 150 Photo Competion yang diadakan di roof top lantai 7 Menara Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat. Tidak menyangka antusiasny­a sangat besar loh.

Sekali lagi selamat untuk semuanya. Salam bahagia. • Pj

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia