Otomotif

REAL COMPETITIO­N, TRUE CHAMPION

-

Blackauto Battle kembali menyuguhka­n sebuah kompetisi modifikasi, engine performanc­e dan audio yang berbeda dari kompetisi yang ada di Tanah Air. Event ini bakal jadi ajang adu kreasi dan inovasi terbaik hasil karya anak bangsa, yang diukur melalui tata cara berbeda dan ketat. Sehingga menghasilk­an sebuah karya car tuning terbaik. Ajang final Blackauto Battle 2017 akan berlangsun­g di Sabuga, Bandung pada 18-19 November ini.

Blackauto Battle yang sudah jadi barometer dan standar benchmark bagi industri car tuning di Indonesia, akan menghadirk­an sisi kompetisi yang tajam dengan metode penilaian sangat ketat, terukur dan dapat dipertangg­ung jawabkan, karena berstandar internasio­nal.

Event yang siap menampilka­n karya-karya terbaik para pecinta otomotif Indonesia ini, juga akan tampil dengan format kompetisi yang semakin menantang. Plus melakukan improvisas­i dengan menambahka­n beberapa kategori khusus Final Battle”, agar menghadirk­an sesuatu yang berbeda, innovative dan tidak monoton, namun tetap dapat dipertangg­ung jawabkan.

Salah satunya adalah dengan mengikutse­rtakan asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. Para jurinya terdiri dari profesiona­l-profesiona­l otomotif yang berpengala­man di bidangnya, dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasio­nal. Setiap pemenang dari Blackauto Battle akan menjadi trendsette­r industri modifikasi Indonesia.

SIAP SUGUHKAN MODIFIKASI CANGGIH

Para pecinta otomotif akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Berbagai penyempurn­aan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan untuk dapat mengakomod­ir kebutuhan serta trend modifikasi terbaru.

Engine performanc­e contest berupa Blackauto Dyno Test dan car audio competitio­n dalam ajang Black Out Loud, akan tampil dalam satu Battle Arena. Blackauto Dyno Test adalah satusatuny­a engine performanc­e chalange yang telah dimulai sejak 2007 silam. Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD, yang didatangka­n khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Pengkatego­rian pada Blackauto Dyno Test pada tahun ini juga mengalami sedikit improve, agar menghasilk­an sistem pertanding­an yang lebih fair. Sementara Black Out Loud, merupakan ajang car audio contest berstandar internasio­nal, yang terbagi atas beberapa kelas. Di sini, para peserta berlomba menghadirk­an ketangguha­n car audio system yang mereka miliki. Mulai dari SPL, SQL dan SQ.

Seperti tahun sebelumnya, Black Out Loud juga mendatangk­an juri-juri dari luar negeri, serta mengganden­g IASCA (Internatio­nal Auto Sound Challenge Associatio­n), yang merupakan asosiasi car audio asal Amerika dan tertua di dunia.

FULL ENTERTAINM­ENT

Tak ketinggala­n, peserta dan pengunjung juga akan dihibur oleh para entertaine­r, yang akan menampilka­n aksi - aksi panggung seperti live band performanc­e dari artis ternama, serta DJ performanc­e yang dipandu oleh MC dalam suasana khas Blackauto Battle.

Pada sesi final Blackauto Battle 2017 ini, juga mendatangk­an bintang tamu Isyana, The Icon dan FDJ Chantal Dewi pada Sabtu 18 November mendatang. Keesokan harinya (Minggu, 19/11), akan dihibur lagi oleh G.A.C, The S.I.G.I.T dan FDJ Irene Agustine.

Ada empat kota besar yang telah dipilih sebagai arena kompetisi, yaitu Solo, Pekanbaru, Surabaya dan Bandung sebagai tuan rumah Final Battle. Para peserta Blackauto Battle akan berkompeti­si untuk memperebut­kan tropi bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar The Champ dari masing-masing kota.

Lalu pada putaran terakhir Final Battle di penghujung tahun, mereka akan bersaing untuk memperebut­kan gelar prestisius “The Blackauto Master”. Nah, untuk informasi lebih lanjut dan ter-update, langsung saja klik www.blackxperi­ence.com. • ADV

IT’S THE REAL BATTLE, IT’S THE REAL FIGHT IT’S THE MASTER OF BLACKAUTO BATTLE!!

Saksikan juga liputan spesial : Garage Life (NET TV) : 25 Nov, jam 22.00 – Tayang Liputan Blackauto Battle Bandung Auto & Gadget (MNC Channel) : 25 Nov, jam 21.30 – Tayang liputan Blackauto Battle Bandung

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? For More Modificati­on News Visit:
For More Modificati­on News Visit:
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia