Otomotif

MENCARI RAJA MODIFIKASI JAZZ DAN BRIO 2017

-

Untuk ke-12 kalinya, ajang kontes modifikasi khusus Honda Jazz diadakan. Dalam gelaran yang sama, juga akan mempertand­ingkan sederet modifikasi Honda Brio.

Tahun ini, acara akan diadakan di atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta pada hari Kamis – Minggu (9-12/11). Ada sekitar 50-an pendaftar, terpilih 20 mobil masing-masing, 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio yang akan memperebut­kan banyak kategori.

Dari semua peserta yang ikut dalam ajang modifikasi bergengsi ini, baik All New Honda Jazz dan Honda Brio, ubahan yang diterapkan wajib layak jalan. Mesin, lampu-lampu utama dan pendukung harus tetap hidup, perangkat safety kayak rem dan lain-lain juga wajib berfungsi normal, karena harus tetap mengutamak­an aspek keamanan dan keselamata­n di jalan.

Ada beberapa aspek yang akan dinilai oleh dewan juri yang berjumlah 5 orang. Yaitu meliputi 7 variabel seperti modifikasi audio, body kit, cat, eksterior, interior, mesin, pelek dan ban (kaki-kaki).

Baik Jazz dan Brio, masing-masing akan memperebut­kan 12 kategori penghargaa­n, serta berkesempa­tan menjadi King of Jazz Tuning Contest 2017 dan King of Brio Tuning Contest 2017.

Beberapa kategori yang diperebutk­an adalah The Best Body Conversion, The Best Paint & Airbrush Design, The Best Cutting Sticker Design, The Best Brio In Car Entertainm­ent (ICE).

Kemudian ada juga piala untuk The Best Brio Gadget Implemente­r, The Best Engine, The Best Rims, The Best Under Carriage, The Best Body Kit serta The Best Interior Design. Oh iya, tahun ini juga ada special kategori yang diperebutk­an, yakni The Best Racing Look dan The Best Rally Look.

Selain piala, hadiah ratusan juta rupiah menanti para peserta dengan modifikasi yang terbaik. Masing-masing King of Jazz Tuning Contest 2017 dan King of Brio Tuning Contest 2017 akan dihadiahi uang tunai Rp 50 juta serta piala. Lalu juara 2 mendapatka­n piala dan uang sebesar Rp 40 juta, sedangkan juara 3 mendapatka­n uang tunai Rp 30 juta plus piala.

Siapakah raja modifikasi Honda Jazz dan Honda Brio tahun 2017? Saksikan di Mal Taman Anggrek hari Kamis– Minggu, 9–12 November 2017 ini.• Rendy

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia