Otomotif

BUAT MANJAKAN TELINGA NIH!

Untuk tingkatkan kualitas suara Toyota Calya atau Daihatsu Sigra, bisa aplikasi peranti audio ini

-

Satu tahun sudah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra hadir mengisi pasar otomotif Indonesia di kelas MPV LCGC. Dari segi desain, memang bentuknya belum terlalu membosanka­n karena masih fresh untuk zaman now. Tapi, sistem audionya mulai ketinggala­n nih!

Nah, untuk Anda para pemilik Calya dan Sigra, jika mulai bosan mendengark­an lagu kesayangan dari sistem audio standar bawaan pabrik dan ingin melakukan update, paket upgrade audio dari Aries Car Audio berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu acuan.

Paket ini terdiri dari sepasang speaker split Venom Diablo 6 inci, ditambah power Venom Diablo VO406 4 channel dan subwoofer Venom Diablo 12 inci. Masih ada lagi sepasang tweeter dan coaxial speaker dari Pioneer. Lumayan komplit kan guys?

“Paket ini harganya Rp 5,6 juta berikut instalasi dan boks subwoofer,” ujar Ibu Aries, punggawa Aries Car Audio yang bermarkas di Bintaro Trade Center (BTC) lantai I, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

Selain itu, Aries juga menyaranka­n untuk sekaligus mengganti head unit menggunaka­n DVD monitor Mtech, yang sudah ada fitur ipod connection. “Tambahan head unit ini harganya Rp 3,5 juta,” imbuhnya. Bila ingin penumpang belakang juga bisa menikmati suguhan enterteime­nt dengan jelas, bisa dipadu lagi pakai headrest monitor Mtech pula.

Untuk melengkapi paket, Aries Car Audio juga menyediaka­n bahan peredam untuk membuat kualitas suara yang keluar dari sistem audio Venom ini lebih bagus lagi.

“Nah, untuk aplikasi peredam, kami menyaranka­n sebaiknya pasang 3 lapis di kedua pintu depan dan tailgate belakang dulu, jangan langsung di semua pintu. Silakan nikmati dulu, nanti jika dirasa kurang bisa ditambah peredam di pintu tengah,” tukas Ibu Aries. Oiya, selama barang yang dipasang pada mobil itu dibeli dari Aries Car Audio, mereka membebaska­n pelanggann­ya dari biaya instalasi dan pembuatan boks. Jika ada tambahan barang dari luar took, baru kena charge tambahan. Menarik kan? • Ario

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia