Otomotif

HASIL KOMITMEN MEMBERIKAN PELAYANAN

-

Mobil LMPV yang meraih penjualan terbanyak, Toyota Avanza, dinobatkan sebagai mobil paling membahagia­kan versi Indeks Kebahagiaa­n Berkendara (IKB) 2017. Survei ini dilakukan oleh OTOMOTIF dan OTOMOTIFNE­T terhadap 455 responden di seluruh Indonesia.

Toyota Avanza sendiri merupakan mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia. Memiliki daya tampung yang besar dengan fitur yang memang berguna untuk pemakai.

“Pertama, tentu saya berterima kasih kepada konsumen yang sudah memilih Toyota Avanza. Dengan penghargaa­n ini juga jadi salah satu bukti kalau Toyota Avanza cocok untuk keluarga Indonesia. Produk ini memang bagus sehingga diterima oleh konsumen,” ungkap Fransiscus Soerjopran­oto, Executive General Manager (Deputy Director) PT Toyota-astra Motor ( TAM).

Menurut Suryo, panggilan akrabnya, penghargaa­n ini diraih sebagai komitmen Toyota memberi pelayanan kepada konsumen. Keberadaan dan jumlah bengkel resmi, dealer dan juga spare part menjadikan Toyota mudah ditemui oleh para konsumen.

“Dukungan-dukungan seperti itu yang membuat Toyota Avanza semakin dikenal oleh konsumen. Selain itu, teknologi mesin juga ramah untuk bengkel-bengkel. Bagi yang tak bisa ke bengkel resmi, bengkel biasa juga bisa menangani,” tambah pria yang hobi golf ini.

Untuk kedepannya, Toyota akan terus menjaga produk tersebut. Seperti terus menguatkan layanan-layanan prima bagi konsumen, sehingga terpuaskan.

“Akan terus menjaga konsumen. Bisa dengan layanan dukungan seperti yang sudah dilakukan, atau juga menambah fitur-fitur dan teknologi yang memang berguna bagi konsumen. Karena seiring perkembang­an waktu, kebutuhan konsumen semakin bertambah dan teknologi terus berkembang,” sebutnya.

Toyota Avanza sendiri bukan hanya cocok dalam daya tampung dan kapasitas, tapi juga sesuai dengan kondisi jalan dan lingkungan Indonesia. • toncil

 ??  ?? foto:rizky
foto:rizky
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia