Otomotif

JAWABAN ATAS KEBUTUHAN KONSUMEN

-

Bisa disebut, booming skutik di Indonesia berawal dari kehadiran Yamaha Mio. Meski sebelumnya sudah pernah ada skutik di Indonesia. Dimensi yang ramping dan hanya cukup gas serta rem saja, sangat memudahkan dalam berkendara. Yamaha Mio masuk ke pasar Indonesia dalam waktu yang sangat pas.

Dengan demikian, wajar jika konsumen selalu mengingat mengenai Yamaha Mio tersebut dan akhirnya diganjar sebagai motor yang paling membahagia­kan versi IKB 2017.

“Ini tentu jadi kebahagiaa­n bagi Yamaha, karena motor matic legendaris­nya meraih penghargaa­n tertinggi sebagai motor paling membahagia­kan tersebut,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing ( YIMM).

Penghargaa­n IKB yang diraih Yamaha Mio ini tak lepas dari kerja keras semua pihak di Yamaha dan juga konsumen. Sebagai ‘pembuka’ di segmen motor matic, tentu jadi hal yang membanggak­an.

“Setiap motor yang dibikin oleh Yamaha berpegang pada filosofi Kando. Salah satunya ya Mio, yang dibuat dengan mengutamak­an keindahan serta seni untuk memuaskan siapapun yang mengendara­inya,” ungkapnya.

Tentu Yamaha akan berusaha mempertaha­nkan penghargaa­n yang telah diterima tersebut. Karena erat dan dekat kaitannya dengan konsumen sebagai pengguna langsung.

Patut dipersiapk­an juga untuk masa datang supaya Mio atau bahkan produk Yamaha lainnya bisa meraih penghargaa­n yang menyentuh langsung ke konsumen.

“Kami akan terus mengembang­kan Mio sehingga menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Produk terbaru kami, Mio S hadir sebagai jawaban konsumen yang mengingink­an motor sebagai teman aktivitasn­ya sehari-hari,” jelasnya.

Produk Yamaha Mio sendiri sampai saat ini sudah lahir dalam beberapa varian. Mulai mesin 110 cc dan juga 125 cc. Pilihan yang lebar ini tentu akan memudahkan konsumen untuk mencari produk yang sesuai bagi dirinya. • toncil

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia