Otomotif

TINGKATKAN BRAND IMAGE LEWAT FOTO

- ADV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Tabloid OTOMOTIF menggelar acara Suzuki Citylight GSX-S 150 Photo Competitio­n yang berlokasi di area rooftop lantai 7 Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakpus (4/11). Acara kompetisi bagi yang suka motret ini terbuka untuk umum, baik perorangan maupun komunitas.

Hal ini menjadi terobosan baru yang dilakukan Suzuki. Sebab tidak hanya sekedar melakukan pemotretan dengan objek motor Suzuki GSX-S 150 atau model saja, tapi peserta juga harus bisa memadukann­ya dengan keindahan kota Jakarta dari atas gedung terbuka.

PADUAN KEINDAHAN

“Dengan lampu-lampu di Jakarta pada malam hari, tentu foto akan jadi berbeda. Lebih bisa menarik perhatian. Kami yakin pasti punya situasi yang berbeda dan itu adalah tantangann­ya,” papar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS dalam sambutan.

Sejak diluncurka­nnya Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada Februari 2017 lalu di Indonesia, SIS sudah banyak melakukan berbagai event yang lebih berbau dunia otomotif seperti turing dan pameran. Kali ini, Suzuki ingin memperkuat kembali brand image yang dimiliki motor sport bertenaga 150 cc ini.

“Kami memang ingin lebih memperkuat image Suzuki GSX-S 150 ini. Jadi bukan sekedar motor ‘laki’, tapi juga punya sisi-sisi keseksian yang lain dan hal itu ingin kita abadikan pada lomba fotografi ini,” jelas Banggas Pardede, Market Relation Manager 2W PT. SIS.

Kompetisi foto ini diikuti dengan total 76 peserta. Terbagi menjadi 57 peserta untuk kategori umum dan 19 peserta pada kategori komunitas. Untuk penjurian, dilakukan oleh Nanang Baso, senior fotografer Tabloid OTOMOTIF dan Mast Irham, pewarta foto lulusan World Press Vietnam.

Kemampuan para peserta dalam mengeksplo­re beragam kelebihan yang dimiliki Suzuki GSX-S 150 ini jadi penilaian penting dari para juri untuk menentukan kemenangan.

“Kesulitann­ya paling karena suasananya gelap jadi cahayanya kurang merata dan itu tantangann­ya bagaimana kita harus lebih kreatif untuk mengambil foto di momennya yang pas,” ujar Arnold, peserta dari kategori umum.

Meski sempat mengalami kesulitan karena banyaknya hasil karya terbaik peserta yang harus dipilih, akhirnya juri berhasil mendapatka­n tiga pemenang dari masing-masing kategori. Para pemenang berhak mendapat uang tunai jutaan rupiah.

Selamat kepada para pemenang Suzuki Citylight GSX-S 150 Photo Competitio­n.•

 ??  ??
 ??  ?? Tak cukup hanya motor dan model, tapi juga tatanan lampu kota Suasana penjurian yang dilakukan Nanang Baso dan Mast Irham
Tak cukup hanya motor dan model, tapi juga tatanan lampu kota Suasana penjurian yang dilakukan Nanang Baso dan Mast Irham
 ??  ?? Suasana peserta saat pemotretan motor dan model
Suasana peserta saat pemotretan motor dan model
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia