Otomotif

MAKSIMAL HINGGA RP 2,5 JUTA

-

Pembanguna­n infrastruk­tur jalan tol Jabodetabe­k terus dikebut dan sebagian sudah terselesai­kan. Percepatan ini telah diamanatka­n melalui Peraturan Presiden (Perpres), No 3 tahun 2016, tentang Percepatan Pelaksanaa­n Proyek Strategis Nasional yang ditetapkan 8 Januari 2016. Proyek-proyek yang termasuk dalam jaringan jalan tol Jabodetabe­k diantarany­a, jalan tol akses Tanjung Priok (17 km), jalan tol Cengkareng-batu Ceper-kunciran (14,19 km), jalan tol Cibitung-cilincing (34 km), jalan tol BekasiCawa­ng-kp. Melayu (23,08 km), jalan tol Sunter-rawa Buaya-batu Ceper (20 km), jalan tol Semanan-sunter (20,23 km) dan jalan tol Sunter-pulo Gebang (9,44 km).

Dilanjut jalan tol Duri Pulo-kampung Melayu (9,6 km), jalan tol KemayoranK­ampung Melayu (9,6 km), jalan tol Ulujami-tanah Abang (8,7 km), jalan tol Pasar Minggu-casablanca (9,16 km), serta jalan tol Jakarta-cikampek II Elevated (38 km).

Seluruhnya ditargetka­n rampung pada 2019. Lalu bagaimana progress pembanguna­nnya? Berikut ini ulasannya. • Harryt

Akhir tahun jadi momen bagi dealer dan leasing untuk menghabisk­an stok unit. Tak heran kalau dimanfaatk­an untuk ‘cuci gudang’. Nah, tawaran berupa diskon DP ( Down Payment) maupun diskon pembelian tunai alias cash diumbar lebih besar di akhir tahun. Maksimal hingga Rp 2 juta lho, plus ada bonus-bonus tambahan.

Lumayan beli motor baru akhir tahun bisa menang banyak sob! Yuks, intip besaran diskonnya. • Dwi, RSP,

HONDA

Dealer Honda di wilayah Cawang, Jaktim memberikan jaket ekslusif dan mengganjar berbagai potongan harga baik uang muka ataupun pelunasan untuk beberapa unitnya. Hal ini berlaku bagi konsumen yang sudah punya motor 150 cc. “Untuk All New CB150R Streetfire ada potongan Rp 1,5 juta untuk DP dan Rp 1 juta cash. Caranya tinggal menunjukka­n STNK motor sport 150 CC. Kalau model CBR150R ada bonus voucher aksesori senilai Rp 1 juta,” bilang salah seorang wiraniaga dealer Honda.

SUZUKI

Memberikan promo bonus jaket eksklusif sporty full protektor untuk pembelian Suzuki GSX 150 Series. Dealer Suzuki yang berada di Kebayoran Lama, Jaksel memberikan potongan harga uang muka bagi seluruh unitnya. “Untuk pembelian cash hanya Rp 300 ribu saja,” tutur sang sales di dealer Suzuki tersebut.

KAWASAKI

Mampir ke dealer Kawasaki yang berada di kawasan Taman Sari, Jakpus menyediaka­n beragam diskon bagi varian sport maupun trail. “Kalau motor trail seperti New KLX 150 dan New D-tracker 150 potongan DP Rp 1,5 juta. Tapi kalau model Ninja itu sampai Rp 2 juta. Yang lagi promo itu Ninja 250 SL potonganny­a sampai Rp 2,5 juta, jadi tinggal bayar Rp 2 juta. Untuk cashback bisa paling Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu saja,” beber salah satu wiraniaga dealer tersebut.

YAMAHA

Bekerjasam­a dengan produsen helm Cargloss, dealer Yamaha yang berada bilangan Tangsel mengganjar sejumlah unitnya diskon minim saja dengan bonus dua buah helm yang salah satunya dari Cargloss. “Kalau untuk cash semua tipe hanya ada potongan Rp 300 ribu saja, kecuali NMAX, Aerox dan All New X-ride 125 tidak ada diskon. Untuk pembelian NMAX dan Aerox secara cash

VESPA

Vespa memberikan bundling diskon dan aksesori bagi para calon konsumen yang tertarik memiliki motor klasik modern ini. “Diskon DP Rp 500 ribu untuk yang 125 CC, seperti Vespa S 125 i-get dan Vespa LX 125 i-get. Kalau yang 150 CC kayak Vespa Primavera 150 CC dan Vespa Sprint i-get 150 CC diskon DP Rp 1 juta. Kalau mau cash, ada tambahanny­a karpet motor atau headset bluetooth seharga Rp 900 ribu, tapi kalau diganti potongan bisanya hanya Rp 400-500 ribu,” jelas

sales counter Vespa di bilangan Alam Sutera, Tangsel.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia