Otomotif

BELI MOBIL BAYAR TAHUN DEPAN

-

Dalam meningkatk­an loyalitas calon konsumenny­a pada segmen kendaraan komersial, Isuzu Indonesia kembali menghadirk­an program “Beli Isuzu Sekarang, Bayar Tahun Depan.” Program tahunan ini diharapaka­n dapat memperlanc­ar para pelaku bisnis tanah air dalam bidang transporta­si sesuai syarat dan ketentuann­ya.

Bagi yang tertarik, program ini tersedia dalam bentuk cash dan kredit. Untuk pembelian dengan cara pelunasan langsung, konsumen bisa mendapatka­n cashback senilai tiga bulan angsuran.

Sedangkan untuk pembelian secara kredit, konsumen hanya membayar uang muka mulai dari 20 persen saja dengan tenor maksimal empat tahun. Caranya dengan menghubung­i leasing yang sudah bekerjasam­a dengan Isuzu.

“Pada momen ini Isuzu ingin mempermuda­h bisnis customer di awal tahun, sehingga konsumen di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” kata Attias Asril, Division Head of Marketing PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Promo ini tersedia untuk unit Isuzu Elf NKR 55 CO dan NKR 55 CO LWB di outlet Isuzu seluruh Indonesia selama November – Desember 2017. Isuzu memiliki 105 outlet fisik dan 24 outlet satelit. Dilengkapi dengan armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak 128 unit mobil dan lima unit motor. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia