Otomotif

GELAR KAMPANYE SERVICE GLOBAL

-

PT. Tata Motors Distribusi Indonesia ( TMDI) ikut berpartisi­pasi dalam gelaran acara Global Service Campaign 2017 (GSC 2017) yang dilakukan Tata Motors Ltd. Program ini diberikan untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors di 40 negara, termasuk Indonesia.

Dalam acara yang digelar selama tiga hari (2123/11), Tata Motors secara global ingin menjangkau rekor melayani 25.000 pelanggan dalam tiga hari di 900 outlet bengkel resminya seluruh dunia.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors mengunjung­i dealer 3S TMDI selama GSC 2017 berlangsun­g untuk mendapatka­n layanan purnajual terpadu seperti pengecekan kondisi kendaraan secara komprehens­if dan bebas biaya termasuk mendapatka­n harga khusus oli dan suku cadang genuine serta keuntungan lainnya,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam launching program GSC 2017 di dealer Tata Motors di Cikarang, Jabar (20/11).

Tak hanya servis, TMDI juga memberikan penghargaa­n dan hadiah kepada pelanggan yang sudah mencapai kilometer tertinggi dengan kondisi keseluruha­n kendaraan dalam keadaan terbaik. Selain itu, pelanggan juga dapat melihat New Super Ace HT yang baru diluncurka­n dan menggali informasi produk-produk baru Tata.

Acara ini juga menyediaka­n pelatihan untuk sopir kendaraan pick-up dan truk dengan tujuan memperkena­lkan kepada mereka produk dan teknologi terkini Tata. Sekaligus, edukasi tentang berkendara yang aman dan cara meningkatk­an produktivi­tas kendaraaan­nya. • Dwi

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia