Otomotif

Acura NSX Science Of Speed Kia Stinger West Coast Customs

-

Generasi kedua Honda atau Acura NSX jadi salah satu penarik perhatian di booth Honda di SEMA Show 2017. Bekerja sama dengan rumah modifikasi Science of Speed merancang konsep exotic looking yang disebut “Dream Project”.

Kupe hybrid ini diberikan body kit lengkap berbahan karbon fiber yang terinspira­si dari NSX GT3, termasuk juga wing belakang yang sangat besar, side skirt serta spoiler depan.

Bodinya dibikin lebih rebah lewat lowering kit Scienceofs­peed. Namun bagian depannya dapat naik secara otomatis sekitar 2 inci, ketika sensor ilift-nya mendeteksi ada polisi tidur atau gundukan di depan.

Peleknya menggunaka­n Advan GT yang lebar dan dibalut alas karet Pirelli P Zero. Bagian interior hanya dilakukan penggantia­n jok asli dengan jok balap Recaro.

Science of Speed juga menambahka­n sistem pendingina­n liquid injection intercooli­ng serta exhaust system high-flow untuk mendukung tenaga maksimal hingga 610 dk dan torsi 687 Nm, atau naik 37 dk dan 42 Nm dari standarnya.

wide body.

Ini lantaran pelek 21 inci yang dibalut ban tebal dan lebar sengaja dijejalkan ke dalam ruang spakbornya. Suspensi juga dibikin lebih pendek, beberapa aksen hitam glossy sengaja disematkan.

Body kit dirancang dari bahan karbon fiber, ditambah dengan exhaust tip berbentuk kotak. Ini bisa jadi inspirasi sedan besar yang ingin bergaya racing atau sporty.

Bagian interiorny­a diberi nuansa warna biru pada bagian jok, lantas panel dasbor berkelir abu serta setir yang dilapis bahan suede halus Alcantara serta sentuhan hitam glossy pada beberapa detilnya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia